Xpander Edisi Khusus Masih Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Seperti diberitakan sebelumnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan edisi spesial dua varian untuk mendongkrak pasar yaitu Xpander dan Xpander Cross bertema Rockford Fosgate Black Edition.

Read More

Bertema Rockford Fosgate Black Edition yang mendapat sentuhan baru dan diklaim berbeda dengan Xpander black edition edisi sebelumnya yang meluncur jelang akhrir tahun 2020.

“Kami perkenalkan kembali untuk yang lebih unik dan menjual karena melihat antusias konsumen di edisi sebelumnya. Ada penambahan fitur multi around view monitor dan speaker Rockford Fosgate Black Edition dan ini berbeda dibandingkan tahun lalu. Semoga bisa 4 ribu unit terjual sampai akhir 2021,” ujar Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro dalam acara virtual beberapa waktu lalu (10/6).

Pastinya ini akan memberikan warna pada pasar small MPV dalam negeri yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19 yang juga diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) beberapa waktu lalu.

Harus diakui pasar small MPV turun 40 persen di 2020 dibanding 2019 akibat pandemi dan aturan PSBB. Namun belakangan terlihat grafik yang positif hingga April 2021 market share Xpander 31 persen.

Peningkatan ini didukung oleh relaksasi PPnBM sebesar 100 persen dan permintaan Xpander meningkat 2 kali lipat.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate black edition mendapat ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Serta dibenamkannya Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), serta Multi Around View Monitor with Recording Function.

Varian ini dijual Rp312,650 juta on the road sebelum insentif PPnBM 50 persen. Dikembangkan dari basis varian Sport M/T dan A/T dimana luar dalam mendapat balutan warna serba hitam.

Baca Juga  Hyundai Alcazar Pesaing Toyota Rush Sudah Meluncur di India

Sementara pada edisi spesial Xpander juga dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System dan pada bagian belakang body terpasang emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition.

Tersedia pilihan warna hitam dan putih, dengan banderol Rp283,8 juta on the road DKI Jakarta sebelum insentif PPnBM 50 persen, untuk varian transmisi otomatis.

Pada varian transmisi manual dengan mahar Rp273,9 juta on the road DKI Jakarta sebelum insentif PPnBM 50 persen. Tentunya pengurangan harga menyesuaikan diskon PPnBM mulai dari Rp8,5 juta sampai Rp9 jutaan. Tertarik?

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Related posts