Wilder Alami Patah Tangan dan Jari Setelah Duel Kontra Tyson Fury

  • Whatsapp
Wilder Alami Patah Tangan dan Jari Setelah Duel Kontra Tyson Fury

SuratKabar.my.id – Duel jilid ketiga antara Deontay Wilder dan Tyson Fury Minggu (10/10) bukan hanya brutal di atas ring, tapi juga membawa dampak mengerikan di luar ring.

Read More

Pelatih Wilder, Malik Scott mengungkapkan bahwa petinjunya mengalami patah tangan dan beberapa buku jari setelah diperiksa dokter usai laga.

‘’Aku membawanya ke kamar, lalu bertemu dokter setelah itu. Di sana diketahui bibirnya sobek, tangannya patah, jarinya patah. Tapi hidup harus terus berjalan,’’ ujarnya,

Scott kemudian menambahkan, dia ingin Wilder menjalani istirahat panjang dan lepas dari apapun yang berhubungan dengan tinju setelah ini.

‘’Aku benar-benar tidak ingin Deontay membicarakan tinju lagi atau melakukan hal-hal yang ada hubungannya dengan tinju untuk waktu yang lama,’’ terangnya.

‘’Aku ingin dia beristirahat dengan tenang, terutama setelah ini,’’ katanya.

‘’Menghadapi pertarungan ini, dia berlatih sangat-sangat keras. Sampai melampaui batas. Dia tidak pernah benar-benar beristirahat. Dan sekarang dia berhak untuk beristirahat,’’ tandasnya.

Duel edisi ketiga antara Wilder kontra Fury tersebut dilabeli sebagai yang terbaik di eranya.

Dalam pertarungan yang berakhir di ronde ke-11 itu, terjadi lima kali momen petinju terjatuh.

Pertama, Wilder jatuh pada ronde ke-3. Kemudian Fury jatuh dua kali pada ronde ke-4.

Dua lainnya terjadi ketika Wilder terjatuh untuk kali kedua pada ronde ke-10. Yang terakhir, terjadi di ronde ke-11 saat Wilder tak mampu bangun lagi dan dinyatakan KO.

Tidak diketahui secara pasti penyebab patahnya tangan dan jari Wilder.

Baca Juga  George Russell Bakal Bikin Hamilton Stres

 

Related posts