Usung Tema Pendidikan Seks, Kaget Nikah Dibintangi Sejumlah Artis Muda

  • Whatsapp
Usung Tema Pendidikan Seks, Kaget Nikah Dibintangi Sejumlah Artis Muda

SuratKabar.my.id – Pandemi Covid-19 yang belum mereda di Tanah Air tidak menghalangi para pekerja kreatif untuk terus berkarya. Rumah produksi Max Pictures segera menggarap serial terbaru bertajuk Kaget Nikah. Serial ini kabarnya digarap secara serius dengan standar film layar lebar. Dan mengusung tema menarik tentang pendidikan seks.

Read More

Kaget Nikah dibuat Max hasil kerja kolaboratif bersama WeTV Indonesia. Serial ini diperankan oleh sejumlah artis muda berbakat yang punya cukup banyak pengalaman di dunia akting. Sebut saja Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw, dan lainnya.

Serial dengan 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan diakibatkan kecelakaan yang dialaminya. Dia pun terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang telah menolong Lalita.

Namun sayangnya rumah tangga mereka dijalani tanpa cinta. Bagaimana kemudian mereka bisa menjalani kehidupan rumah tangga tanpa cinta? Mampukah mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing? Ataukah mereka justru saling jatuh cinta?

Serial ini mengangkat tema tentang sex education. Bahwa robeknya selaput dara perempuan tidak melulu karena melakukan hubungan seksual. Tetapi juga bisa disebabkan oleh sejumlah faktor lain yang salah satunya akibat mengalami kecelakaan. Cerita dalam serial ini digarap oleh Vemmy Sagita.

“Di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id Jumat (25/6).

Baca Juga  Gelandang Madura United Kaget ada Penyekatan dan Jalani Swab Antigen

Related posts