Ultah ke-25, Prilly Latuconsina Ungkap Kado Yang Bikin Ia Nangis

  • Whatsapp
Ultah ke-25, Prilly Latuconsina Ungkap Kado Yang Bikin Ia Nangis

SuratKabar.my.id – Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 15 Oktober 2021 lalu. Bintang film Danur itu mendapat sejumlah kejutan spesial mulai dari fans-nya sampai teman-teman selebriti di lokasi syuting.

Read More

Diungkapkan Prilly, kejutan ulang tahun paling istimewa yang diterimanya di momen ulang tahun kali ini berupa kado dari fans dengan membuatkannya ucapan selamat lewat sebuah billboard raksasa yang dipampang di daerah strategis di Tangerang City. Billboard itu, menurutnya, akan terpasang sampai 5 hari.

“Mereka lakuin itu buat aku, itu luar biasa banget. Ini baru sekali dapat kejutan billboard,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Rabu (20/10).

Menurut Prilly, ada fans yang mengkoordinasikan hal ini dengan para penggemarnya yang lain untuk membuatkan billboard raksasa sebagai kejutan untuknya. Ternyata hal ini sudah dipersiapkan oleh mereka cukup lama.

Kemungkinan, para penggemarnya sempat melihat postingan Instagram Prilly yang sempat menginginkan untuk dibuatkan billboard.

“Aku kan pernah masukin di Instagram Story, ada yang nikah gitu dikasih billboard. Aku bilang kapan ya aku dapat. Dan ternyata fans aku yang wujudkan,” tuturnya.

Prilly mengaku kepo usai mendapat billboard raksasa. Dia pun mencari sejumlah akun penggemarnya. Ternyata ada penggemar yang memposting lewat feed Instagram, merencanakan memberikan kejutan untuk dirinya.

“Mereka berjuang dari ngumpulin dananya dulu, bikin desainnya, cari lokasi untuk pemasangan billboard yang kosong,” katanya.

Prilly Latuconsina mengetahui billboard tersebut sudah terpasang saat akan berangkat ke lokasi syuting. Tanpa sengaja ia melihatnya. “Aku sampai nangis di mobil. Sampai lokasi pun nangis kok bisa orang baik banget sama aku,” ungkap Prilly.

Baca Juga  Menteri PPPA Ingatkan Penerapan Prokes di Masa Lebaran

Related posts