Tim Nasional Spanyol sedang Sibuk Mencari Pemimpin Baru

  • Whatsapp
Tim Nasional Spanyol sedang Sibuk Mencari Pemimpin Baru

SuratKabar.my.id-Pasca menepikan kapten reguler Sergio Ramos dalam skuad Euro 2020, Sergio Busquets yang disiapkan sebagai pengganti Ramos malah terpapar Covid-19. Lalu, siapa kapten timnas Spanyol saat ini?

Read More

”Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa kapten Sergio Busquets positif terpapar Covid-19 setelah tes PCR pagi ini (kemarin, Red).” Begitu bunyi pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) (7/6).

Busquets sudah meninggalkan Las Rozas, markas latihan timnas Spanyol, dengan menaiki ambulans untuk selanjutnya menjalani karantina mandiri di kediamannya di Barcelona.

Gelandang 32 tahun asal FC Barcelona itu direncanakan menjalani tes PCR lanjutan pada Kamis (10/6) atau Jumat (11/6) waktu setempat. Jika negatif, Busquets bisa kembali ke skuad La Furia Roja.

Jika masih positif, entrenador La Furia Roja Luis Enrique harus memutuskan apakah akan terus menunggunya atau mencari pengganti. Regulasi UEFA untuk skuad Euro 2020 masih memperbolehkan setiap kontestan melakukan perubahan komposisi skuad maksimal sebelum memainkan laga pertama. La Furia Roja memulai Euro dengan menghadapi Swedia (15/6).

Baca Juga  Rekor Dahsyat PSG, Tujuh Musim, Tujuh Final, Enam Kali Juara

Related posts