The Devil Made Me Do It

  • Whatsapp
The Devil Made Me Do It

SuratKabar.my.id – Kebijakan PPKM darurat membuat masyarakat dianjurkan lebih banyak di rumah saja agar terhindar dari Covid-19. Untuk mengisi waktu dan terhindar dari rasa jenuh, berbagai film rekomendasi bisa dipilih.

Read More

Salah satunya The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film yang bercerita tentang duet paranormal yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren, yang dibawa ke kasus pembunuhan untuk memverifikasi klaim bahwa tersangka pembunuh Arne Johnson (Ruairi O’Connor). Hal itu terjadi karena berada di bawah pengaruh kerasukan setan.

Dalam laman Times News dilaporkan, chemistry antara pemeran utama terasa asli dan gamblang. The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ akan tayang perdana di CATCHPLAY+ pada 15 Juli 2021 bagi semua penggemar film di Indonesia.

Disutradarai oleh Michael Chaves, film ini berbicara tentang kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan, bahkan bagi penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus paling sensasional dari kasus-kasus yang mereka tangani, kisah ini dimulai dengan perjuangan untuk menyelamatkan jiwa seorang anak laki-laki.

Hingga membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya. Dab menjadi kasus pertama dalam sejarah AS di mana seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan untuk membela diri.

’’Kami sangat senang The Conjuring: The Devil Made Me Do It bisa masuk dalam konten Early Access at Home, dan kami yakin para penggemar The Conjuring tidak akan mau ketinggalan,” kata Chief Marketing Officer CATCHPLAY+ Roy Soetanto dalam webinar baru-baru ini.

Baca Juga  Melihat Sisi Lain Han So-hee dalam My Name

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Related posts