Tersanjung the Series Siap Mulai Syuting, Jessica Mila Perankan Indah

  • Whatsapp
Tersanjung the Series Siap Mulai Syuting, Jessica Mila Perankan Indah

SuratKabar.my.id – Tersanjung termasuk sinetron fenomenal yang tayang dari 1998 hingga 2005. Sinetron ini sukses besar pada zamannya hingga menorehkan banyak episode dalam 7 musim. Kesuksesan sinetron ini menginspirasi Multivision dan WeTV mengangkatnya dalam bentuk series dengan 16 episode.

Read More

Dalam waktu dekat Tersanjung the Series akan memulai syuting. Berharap agar proses syutingnya dilancarkan, maka digelar acara syukuran di kantor Multivision yang terletak di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, hari ini. Acara dihadiri oleh sutradara dan para pemain.

Tersanjung the Series dibintangi oleh Jessica Mila (Indah), Rezky Aditya (Boby), dan Rayn Wijaya (Rama). Sama seperti sinetron Tersanjung dulu, serialnya juga menceritakan tentang cinta segitiga yang dibangun dengan cerita kuat.

“Seperti sinetron Tersanjung, ini bukan sekadar cinta segitiga. Ini ceritanya sangat dalam, bisa menguras air mata penonton,” kata Anggy Umbara selaku sutradara dalam jumpa pers di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Sabtu (12/6).

Jessica Mila mengaku antusias menerima tawaran ini. Sebab dia sejak kecil termasuk orang yang menonton sinetron Tersanjung dan banyak tahu ceritanya.

Sebagai bentuk pendalaman karakter, Jessica Mila mengaku akan menonton kembali sinetron Tersanjung jelang syutingnya. Itu dia lakukan supaya karakter Indah bisa diperankan dengan baik meskipun ada penyesuaian cerita antara sinetron dan series.

Baca Juga  Tinggalkan Lazio, Adik Legenda AC Milan Siap Latih Inter Milan

Related posts