Terpapar Covid-19, Kondisi Ibu Amanda Manopo Usai Dirawat di Ruang ICU

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Henny Manopo, ibunda dari artis Amanda Manopo terpapar Covid-19 dan harus dilarikan ke rumah sakit sejak beberapa hari lalu. Sama seperti pasien Covid-19 lainnya, Henny juga sempat kesulitan untuk mendapatkan ruang ICU di tengah lonjakan kasus sejak beberapa waktu belakangan.

Read More

Ibu Amanda Manopo sempat ditawat di RS Primier Bintaro. Namun tadi malam ia akhirnya dipindahkan ke RS Mitra Keluarga. Amanda Manopo dan keluarga bersyukur karena ibunya sudah mendapatkan ruang ICU untuk menangani kondisi kesehatannya.

“Mama Manda sudah mendapat ruang ICU kemarin, sekarang kondisinya sudah membaik,” kata Ricco Richardo saat dihubungi melalui sambungan telepon Kamis (22/7).

Dia mengatakan ibu Amanda Manopo dalam keadaan sadar. Saturasi oksigennya juga terbilang bagus. Menurut Ricco, kondisi kesehatan Henny menurun usai terpapar Covid-19 karena ia memiliki riwayat penyakit diabetes sebelumnya.

Ricco juga mengatakan, kondisi kesehatan ibu Amanda Manopo sempat kurang baik karena terlambat mendapatkan penanganan medis.

Sakit yang diderita ibunda tentu saja membuat Amanda Manopo kepikiran disela aktivitasnya menjalani syuting. Lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta kerap memantau kondisi kesehatan ibunya dengan melakukan video call.

“Kan nggak bisa dijenguk jadi Manda video call aja,” tutur Ricco.

Usai mengetahui ibunya terpapar Covid-19, fanbase Amanda Manopo memberikan dukungan. Bahkan para penggemar sempat melakukan doa bersama secara virtual memohon kepada Tuhan untuk kesembuhan Henny.

Baca Juga  Masuk RS Karena Pendarahan, Felicya Angelista: Aku Nangis, Panik

Related posts