Terkena Skandal, Kim Seon-ho Kehilangan Sejumlah Pekerjaan

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan aktor Kim Seon-ho terhadap mantan kekasihnya sepertinya sulit untuk dimaafkan oleh publik Korea. Terbukti bintang serial Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha itu terpaksa harus kehilangan beberapa pekerjaan akibat viralnya kabar tak sedap tersebut.

Read More

Dikutip dari The Korea Times, sejumlah pekerjaan baik sebagai bintang iklan maupun project film terpaksa dibatalkan buntut dari skandal yang menimpa Kim Seon-ho.

Kontrak bintang iklan antara aktor berusia 35 tahun itu dengan Domino’s dan perusahaan belanja online, 11STREET, sepertinya telah dibatalkan. Hal itu karena iklan yang menampilkan sosok Kim Seon-ho sudah dihapus dalam materi promosi dan kampanye iklan mereka.

Dalam project reality show Two Days and One Night, adegan yang menampilkan Kim Seon-ho juga diedit sedemikian rupa supaya sosoknya tidak terlihat jelas. KBS juga memastikan tidak akan menggunakan sosok Kim Seon-ho dalam project ini lagi.

Dalam project film komedi romantis berjudul 2 O’Clock Date, keberadaan Kim Seon-ho di sini dipastikan dibatalkan. Hal itu diungkapkan pihak rumah produksi pada 20 Oktober 2021.

“Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria di 2 O’Clock Date,” demikian keterangan Filmmaker R&K kepada MyDaily dikutip SuratKabar.my.id dari Soompi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Putranya Tes Covid-19, Kim Kardashian Cemas dan Ingat Mantan Suami

Related posts