Tears Of Themis , Game Terbaru miHoYo Yang Berfokus Pada Investigasi

  • Whatsapp
Tears Of Themis , Game Terbaru miHoYo Yang Berfokus Pada Investigasi

Tears Of Themis – Setelah sukses dengan game Genshin Impact , developer miHoYo kini kembali merilis game terbaru mereka yang bernama Tears Of Themis. Namun game ini memiliki gameplay yang sangat jauh berbeda walaupun hingga saat ini belum diinformasikan secara keseluruhan oleh pihak developer. Untuk gameplay serta trailer telah dirilis oleh miHoYo beberapa waktu yang lalu, tepat setelah mereka membuka fase Close Beta.

Read More

Game Yang Mengedepankan Elemen Investigasi!

Tears Of Themis merupakan game yang mengusung genre petualangan dan berfokus pada investigasi. Elemen investigasi sangat menonjol di dalam game ini sebab setiap kasus yang ada di dalamnya harus diselesaikan hingga tuntas. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang pengacara yang dihadapkan pada beberapa kasus besar.

Kalian bisa mengoleksi beberapa kartu yang ada di dalam Tears Of Themis. Kartu yang ada pun bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Kalian hanya perlu melakukan dan mengikuti masa pre registrasi. Pada tahap ini , pihak developer telah menyediakan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain. Hadiahnya cukup banyak dan unik , jadi sangat disayangkan jika dilewatkan.

Adapun hadiah yang akan didapatkan oleh para pemain adalah sebagai berikut :

  • 30.000 registrasi akan mendapatkan 10 oracle dan 90 ap
  • 150.000 registrasi mendapakan 5 empathy chips dan 20.000 stelling
  • 250.000 registrasi akan mendapatkan 10 empathy chip dan 10 oracle
  • 400.000 resigtrasi akan mendapatkan 20 rosa dan 200 s chips
  • 500.000 akan mendapatkan 10 tars

Jadi masa pra registrasi ini menjadi masa masa yang paling menguntungkan untuk para pemain , terutama bagi mereka yang ingin mendalami cerita dari game Tears of Themis ini sendiri.

Masa pra registrasi ini masih dibuka hingga tanggal 27 Juli 2021. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memperoleh hadiah yang besar pada masa pra registrasi itu.

Menurut informasi yang kami dapatkan , jumlah draw akan semakin bertambah seiring banyaknya orang yang kalian invit untuk melakukan masa pra registrasi ini. Event free draw ini hanya dapat di lakukan jika pemain memiliki akun Muhoyo dan juga log in menggunakan refreal dari pemain itu sendiri.

Nah itulah sedikit informasi mengenai game Tears Of Themis. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi halaman resmi miHoYo atau terus pantengin Esports-Indonesia yang pastinya selalu update dengan berita dan informasi gaming terbaru.

Baca Juga  Bekerja Sebagai Dubber, Pak Ogah Lebih Pikirkan Suaranya yang Hilang

Related posts