Team Shroud Tersingkir Di Babak 64 Besar !

  • Whatsapp
Team Shroud Tersingkir Di Babak 64 Besar !

Open Qualifier Valorant Challengers NA – Rencana shroud untuk membuat tim dan berkompetisi di VCT NA akhirnya terealisasi. Namun sayang , tim yang diberinama What’s Going On tidak mampu berbicara banyak di dalam turnamen. Yap , Shroud cs terpaksa harus tersingkirkan di babak 64 besar setelah kalah melawan tim EZ5 dalam best of three.

Read More

Kompetisi Pertama Setelah Pensiun

Open Qualifier Valorant Challengers NA : Team Shroud Tersingkir Di Babak 64 Besar !

VCT NA Stage 3 menjadi kompetisi pertama yang diikuti oleh Shroud setelah ia memutuskan pensiun di panggung profesional. Yap , pemain berusia 27 tahun ini sudah memutuskan pensiun sejak tahun 2018 lalu. Tak heran jika para fans Shroud sangat antusias dengan kembalinya Shroud di panggung profesional walaupun dalam game yang berbeda.

Tim Shroud sendiri diisi oleh beberapa mantan pro CS dan konten kreator Valorant. Mereka adalah Shroud , Relyks (mantan pemain C9 Valorant), iiTzTimmy (Apex pro & pemain Valorant), Laski (mantan pro CS), & ShawnBM (konten kreator Valorant). Jadi bicara soal skill , mereka tidak kalah hebat dengan para pro player Valorant saat ini.

Tujuan awal Shroud mengikuti kompetisi ini memang hanya untuk bersenang senang. Bahkan ia dan rekan timnya tak memiliki persiapan khusus ataupun latihan rutin sebagaimana tim lainnya yang mengikuti kopmetisi tersebut. Kendati demikian , Shroud berhasil lolos ke babak 128 besar setelah mengalahkan tim ‘Damn I Love Fwogs’ 2-0. Dan seperti yang ia katakan , Shroud akan bermain  sebagai KAY/O dan berhasil menorehkan kemenangan di Haven & Bind.

Baca Juga  Tertawa Setelah Real Madrid Tersingkir, Eden Hazard Minta Maaf

Namun sayangnya langkah mereka harus terhentikan di babak 64 besar. Yap , Shroud cs harus tumbang ketika berhadapan dengan tim EZ5. Mereka kalah dengan masing-masing skor 13-7 13-5 di map Breeze dan Haven. Walaupun gagal tembus ke main event , namun hadirnya shroud di Open Qualifier Valorant Challengers NA Stage 3 ini berhasil membawa atensi lebih kepada sisi penyiaran karena pria kelahiran Kanada tersebut memiliki lebih dari 9 juta pengikut di berbagai media sosialnya.

Saat ini region North America hanya mengadakan Challengers sebanyak 2 kali saja yang berarti qualifier saat ini adalah tiket terakhir untuk menuju Berlin. Masih ada belum informasi lebih lanjut apakah Shroud akan mengikuti kompetisi lainnya di masa mendatang.

Related posts