Tampil di Mola Chill Friday, Ini Alasan Vira Talisa Pilih Jalur Indie

  • Whatsapp
Tampil di Mola Chill Friday, Ini Alasan Vira Talisa Pilih Jalur Indie

SuratKabar.my.id – Penyanyi muda Vira Talisa tampil di acara Mola Chill Festival pada Jumat (23/7) malam dengan membawakan sejumlah lagu. Dalam kesempatan itu, dia mengungkap alasan soal dirinya memilih jalur indie daripada bergabung dengan label musik yang sudah establish.

Read More

Vira Talisa membuka penampilannya dengan menyanyikan single bertajuk Primavera. Dia menggunakan pakaian santai motif bunga saat menghibur para penonton di rumah di tengah perpanjangan PPKM Darurat hingga 25 Juli.

Usai menyanyikan satu tembang lagu, Vira Talisa mengingatkan para penonton jika ada yang mau bertanya-tanya tentang dirinya atau tentang musik. Vira kemudian melanjutkan menyanyi membawakan single Whirlwind dan If I See You Tomorrow.

Ada pertanyaan apakah Vira Talisa suka mendengarkan musik broadway sehingga menginspirasi warna musiknya. Vira terus terang mengaku tidak terlalu mendengarkannya.

“Sejujurnya nggak terlalu dengerin sih. Gue jadi suka mendengarkannya karena terinspirasi dari film-film kartun,” akunya.

Vira Talisa juga mengungkapkan kenapa dirinya memilih jalur indie daripada bergabung dengan label musik besar yang sudah establish terbukti sukses mencetak musisi musisi hebat. Vira Talisa memilih jalur indie dengan alasan mau bebas berkarya.

Baca Juga  Single Terbaru Denis Chairis Terinspirasi dari Curhatan TKI

Related posts