Tagih Utang Rp 700 Juta ke Atta Halilintar, YouTuber Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Pengakuan Atta Halilintar Soal Bunga Edelweis yang Menuai Kontroversi

SuratKabar.my.id – YouTuber Savas Fresh ditangkap oleh petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. Dia ditangkap berkaitan dengan kasusnya bersama Atta Halilintar dan Gen Halilintar.

Read More

“Kita amankan Sabtu lalu di tempat kontrakannya di daerah Bogor Jawa Barat,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah saat ditemui di kantornya, Kamis (16/9).

Savas ditangkap setelah Atta Halilintar membuat laporan soal pencemaran nama baik dan fitnah. Sebelum menangkap Savas, penyidik terlebih dahulu meminta klarifikasi kepada Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu diperiksa oleh penyidik sekitar satu bulan lalu.

“Pelakunya ada, memenuhi unsur, kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan,” tutur Azis.

Atta Halilintar diam-diam melaporkan YouTuber Savas Fresh ke Polres Jakarta Selatan terkait pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. Laporan ini sebagai reaksi atas pengakuan Savas Fres yang cukup mengejutkan publik beberapa bulan lalu.

Diketahui, beberapa bulan lalu publik di Tanah Air dikejutkan dengan pengakuan YouTuber bernama Savas Fresh yang menagih utang kepada Atta Halilintar dan Gen Halilintar senilai Rp 700 juta.

Menurut pengakuan Savas, keluarga Atta Halilintar meminjam uang sekitar 40 ribu Euro atau sekitar Rp 700 pada Agustus 2019 silam saat berada di Malaysia. Dana sebesar itu dipinjam keluarga Atta ke Ummi Afif, yang oleh Savas Fresh, disebut sebagai ibu angkatnya.

“Saya sebagai anak angkat dari Ummi Afif, hanya menyampaikan apa yang menjadi hal yang harus saya sampaikan,” kata Shavas kala itu.

Baca Juga  Cedera Lutut, Dedikasi Sayaka Hirota Bikin Wakana Nagahara Termotivasi

Related posts