Susul ONIC Esports , BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift Mereka !

  • Whatsapp
Susul ONIC Esports , BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift Mereka !

BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift – Setelah muncul kabar ONIC Esports yang telah membubarkan divisi Wild Rift mereka , kini giliran BTR yang resmi melepas seluruh punggawa BTR Infinity.

Read More

Hal ini tentu sangat disayangkan oleh para penggemar dan komunitas Wild Rift Inodnesia , mengingat kedua tim tersebut adalah dua tim yang sangat berprestasi dan bisa dikatakan yang terkuat di ajang kompetitif game tersebut.

Baik ONIC Esports dan BTR Infinity, keduanya merupakan finalis dari SEA Icon Series: Summer Indonesia yang berakhir beberapa waktu lalu. Tak hanya itu , kedua tim ini juga menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional Wild Rift, SEA Icon Series: Super Super Cup.

BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift

BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift

BTR dan ONIC Esports bisa dibilang sebagai tim terkuat Wild Rift Indonesia saat ini. Keduanya tampil dengan sangat baik di ajang Wild Rift di Indonesia beberapa waktu lalu. BTR Infinity , mereka tidak pernah terkalahkan di preseason , sedangkan ONIC Esports berhasil menjadi juara di ajang SEA Icon Series: Summer Indonesia.

Selain itu kedua divisi tim ini juga terbilang masih sangat baru sehingga spekulasi mengenai alasan pembubaran divisi tersebut cukup dipertanyakan. Sama seperti ONIC Esports , Bigetron juga tidak memberikan alasan yang jelas kenapa mereka memilih untuk membubarkan divisi Wild Rift-nya.

Rumor Bergabung Bersama ION – Esports

BTR Resmi Lepas Roster Wild Rift

Setelah BTR resmi membubarkan divisi Wild Rift mereka , tentu banyak pihak yang mencoba untuk memprediksikan tim mana yang akan diperkuat oleh mantan pemainnya tersebut. Menurut sang CEO BTR , Edwin “Starlest” Chia , ia mengatakan bahwa para mantan pemain BTR Infinty ini akan segera merapat ke ION Esports.

Baca Juga  BOOM & Bigetron Tuntut NXL , Bisa Kena Hukuman Pidana 6 Tahun Atau Denda 4 Miliar Rupiah !

Hal tersebut tentunya cukup menarik, karena bisa dibilang ION Esports merupakan tim satelit dari Bigetron Esports yang didirikan pada tahun 2019 lalu.

Setelah ditinggal para pemain PUBG berbakat miliknya, kini ION Esports bisa dibilang sedang vacuum dan kemungkinan akan kembali dalam waktu dekat setelah merekrut divisi Wild Rift dari Bigetron.

Nah itulah sedikit informasi tentang BTR yang resmi membubarkan divisi Wild Rift mereka. Gimana menurut kalian guys ? Apakah perkataan dari Starlest benar benar akan terealisasikan di masa mendatang ?

Related posts