Single ‘Ungkapan Hati’, Kado Ultah Aurel untuk Atta Halilintar

  • Whatsapp
Dapat Banyak Kado, Ada yang Bikin Atta Halilintar Sedih di Ultah ke-27

SuratKabar.my.id – Ultah ke-27 Atta Halilintar diwarnai banyak sekali kejutan. Aurel Hermansyah juga memberikan kado spesial berupa sebuah single bertajuk Ungkapan Hati untuk Atta.

Read More

Di momen ultahnya kemarin, Aurel secara spesial memperdengarkan lagu Ungkapan Hati ke Atta. Mendengar beberapa bait liriknya, Atta langsung tersentuh. Sebab lagu itu menjadi semacam curahan hati Aurel merasakan kebahagiaan memiliki pasangan hidup sempurna seperti Atta Halilintar.

Sungguh bahagianya hidupku Miliki sosok seperti kamu
Terima kasih ‘tuk semua
Yang telah kau berikah padaku

Terimalah ungkapan hati ini
Takkan ada cinta selain dirimu
Tetaplah selalu jadi penguatku
Saat ku tak bisa menepis semua keluhan dunia…,” demikian potongan lagu yang diperdengarkan Aurel ke Atta.

Usai mendengar lirik lagu itu, YouTuber kenamaan tanah air tersebut langsug berkaca-kaca. Atta langsung memeluk Aurel dengan erat yang kini sedang berbadan dua. Atta kemudian juga menciuminya penuh cinta.

Dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id, Kamis (25/11), Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa lagu Ungapakan Hati dibuatnya tanpa sepengetahuan Atta Halilintar. Ia bahkan terpaksa berbohong kepada sang suami demi menutupi kado ultah ini supaya tidak bocor. Aurel ingin lagu ini benar-benar menjadi kejutan buat Atta.

“Abang sempat ngelarang aku buat syuting karena takut akunya kecapekan. Akhinya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal untuk syuting video klip lagu ini,” kata Aurel Hermansyah.

“Aku nggak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ter yata sudah ada video klipnya jugsa. Aku gak tahu kapan dia syuting,” timpal Atta Halilintar.

Baca Juga  Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Belum Pulang ke Rumah Sejak Semalam

Video klip lagu Ungkapan Hati yang dinyanyikan Aurel Hermansyah sebagai kado ultah untuk Atta sudah diposting di YouTube sejak 4 hari lalu. Dan sampai saat ini, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Selain memberikan kado spesial dalam bentuk lagu, Aurel Hermansyah juga memberikan kado ultah berupa jam tangan yang selama ini diidam-idamkan Atta. Tidak cuma itu, Aurel juga membuatkan acara perayaan ultah untuk Atta.

Related posts