Single Bahagia Bersamamu Tembus 500 Ribu dalam Sehari, Ini Kata Haico

  • Whatsapp
Single Bahagia Bersamamu Tembus 500 Ribu dalam Sehari, Ini Kata Haico

SuratKabar.my.id – Selain menggeluti dunia akting, Haico Van der Veken juga memekarkan sayap karir di dunia tarik suara sejak tahun ini. Single keduanya bertajuk Bahagia Bersamamu mendapat sambutan positif dari para penggemar dan publik sejak dirilis kemarin.

Read More

Terbukti satu hari sejak dirilis, video klip lagu Bahagia Bersamamu sudah sudah ditonton lebih dari setengah juta kali di YouTube. Angka ini memang tidak terlalu mengagetkan mengingat Haico memiliki barisan penggemar fanatik.

Haico mengaku senang sekali respons publik dan penggemar atas single keduanya mendapat sambutan positif dan antusias dari para fans dan publik tanah air. Dia tidak menyangka lagu ini akan melejit dalam waktu singkat.

“Di hari H pas baru tayang video klipnya, itu langsung banyak banget yang support aku. Itu sangat membahagiakan,” kata Haico kepada SuratKabar.my.id dalam wawancara di kantor Bentuk Management di bilangan Cawang, Jakarta, Kamis (24/6).

Dia mengaku proses pembuatan single kedua ini tidak terlalu lama. Proses recording selesai dikerjakan dalam satu hari. Demikian juga video klipnya berhasil rampung dikerjakan dalam satu hari.

Kendati demikian, ada tantangan tersendiri dirasakan pelantun Menjadi Bintang dalam proses pembuatan single kedua. Yaitu bagaimana Haico mengatur waktu jadwal rekaman dan pembuatan video klip.

“Susahnya buat cari waktu untuk recording sama video klip. Karena pada waktu itu aku maasih syuting sinetron Samudra Cinta,” ungkap Haico.

Perempuan asal Bali itu mengaku tidak terlalu kesulitan dalam hal menyanyi. Sebab sejak kecil dia sudah terbiasa menyanyi.

Baca Juga  Plat Nomor Ganti Warna Putih Tulisan Hitam, Ini Penjelasan Lengkapnya

“Kalau dari umur berapa aku lupa. Tapi aku nyanyi sejak kecil dan suka sama lagu-lagu pop melow gitu,” ungkap Haico.

Single ini bisa dibilang cukup spesial bagi Haico. Selain lirik lagunya memiliki muatan pesan positif untuk selalu menjaga cinta dan kasih sayang dengan pasangan sampai kapan pun, video klip lagu Bahagia Bersamamu menggandeng Rangga Azof, lawan mainnya dalam sinetron Samudra Cinta.

Related posts