Siap Hengkang, Pemain Mahal yang Flop di Premier League Musim Lalu

  • Whatsapp

SuratKabar.my.id-Sepak bola modern bisa sangat kejam. Pemain dengan biaya transfer mahal bisa pergi kapan pun ketika dianggap gagal. Meski, mereka belum memiliki banyak waktu untuk membuktikannya. Timo Werner dan James Rodriguez berpotensi jadi korbannya.

Read More

Puja dan puji diungkapkan oleh Direktur Chelsea Marina Granovskaia begitu Timo Werner diperkenalkan di London Cobham –sebutan markas latihan Chelsea.

’’Dia (Werner) mempunyai kombinasi langka sebagai seorang pemain muda, punya daya tarik, dan telah membuktikan diri (di Bundesliga dan timnas Jerman, Red). Senang dia memilih untuk bergabung dengan klub ini (Chelsea, Red),” kata Granovskaia tentang rekrutan seharga EUR 53 juta (Rp 906,7 miliar) tersebut kepada Sky Sports kala itu.

Setelah 11 bulan atau hampir 400 hari berlalu, ucapan Granovskaia tak berlaku lagi. Sebab, saat ini Chelsea dikabarkan sudah ngebet untuk tidak lagi memakai tenaga Werner musim ini (2021–2022). Bomber 25 tahun itu ingin ditukar The Blues dengan bomber Borussia Dortmund dan timnas Norwegia Erling Haaland.

Chelsea disebut sudah intens berkomunikasi dengan agen Haaland, Mino Raiola, serta telah mendekati orang tua Haaland yang juga eks pemain Premier League, Alf-Inge Haaland. Begitu ngebetnya Si Wanita Baja –julukan Granovskaia– mengganti Werner, bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski belakangan juga tengah dijajaki.

Baca Juga  Bukan Anak Tiri, Juga Bukan Anak Emas

Related posts