Semoga Atlet Lain Iri dengan Pencapaian Saya dan Ingin Menjadi Saya

  • Whatsapp
Semoga Atlet Lain Iri dengan Pencapaian Saya dan Ingin Menjadi Saya

SuratKabar.my.id-Peraih dua medali emas dan satu perak Paralimpiade Tokyo 2020 Leani Ratri Oktila pulang ke daerah asalnya di Provinsi Riau, Minggu (19/9). Dia disambut Gubernur Riau Syamsuar dengan memberikan bonus senilai Rp 1 miliar.

Read More

“Kami sampaikan kepada Leani sebagai kepala daerah dalam kesempatan ini saya akan berikan bonus, sebesar Rp 1 miliar, mungkin kalau dibandingkan yang diterima dari Presiden tidak banyak,” kata Syamsuar ketika menyambut Leani di kediaman Gubernur Riau di Pekanbaru dikutip dari Antara.

Gubernur mengatakan bahwa sebelum Ratri, Riau belum menghasilkan atlet yang meraih medali di Olimpiade atau Paralimpiade. Oleh sebab itu, Ratri menjadi kebanggaan Riau dan diharapkan memberi semangat bagi atlet Komite Paralimpiade Nasional maupun yang akan berjuang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“Kami bersama menyambut kehadiran Leani. Mudah-mudahan banyak atlet dari Riau berprestasi tingkat dunia. Terima kasih atas jerih payah Leani berusaha membuat nama baik Riau,” ujar Syamsuar.

Sementara itu, kedatangan Ratri disambut sejak dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Setelah itu dia diarak bersama mobil menuju kediaman Gubernur Riau di Jalan Diponegoro.

“Untuk teman atlet lainnya sudah saatnya kita yakin dan percaya diri di ajang tingkat nasional dan internasional. Karena sekarang pemerintah sudah menyamakan kita dengan atlet non-para, itu satu-satunya motivasi besar buat kita karena tidak ada bedanya kita dengan atlet non-para,” kata Ratri.

Baca Juga  Bidik 5G Untuk Industri, XL Axiata Gandeng IPB dan Polman Astra

Related posts