Sang Kakak Siap Menjaga Amanda Manopo Gantikan Ibunya

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Angelica Manopo mengungkapkan bahwa dirinya akan menggantikan mendiang ibu, Henny Manopo, dalam menjaga Amanda Manopo. Pernyataan tersebut ia ungkapkan usai acara pemakaman ibunda di Sandiego Hills Karawang Jawa Barat Senin (26/7).

Read More

Sebagai kakak, dia merasa berkewajiban untuk menjaga Amanda Manopo dengan sebaik mungkin.” Sekarang aku akan jaga Manda menggantikan Mami,” ujar perempuan yang akrab disapa Angel itu.

Henny Manopo berhasil menyaksikan pernikahan Angel dengan laki-laki pilihan hatinya. Tapi ada keinginan ia yang belum tercapai yaitu bisa melihat Amanda Manopo menikah. Dia yakin Henny akan tetap bahagia menyaksikan kebahagiaan Manda ketika menikah kelak meskipun dari alam yang berbeda.

Baca Juga: Usai Pemakaman Ibunda, Amanda Manopo: Saya Masih Sangat Terpukul

Angel juga mengatakan, meninggalnya ibunda tentu membuat dirinya dan juga semua anggota keluarga sedih. Akan tetapi, mereka sadar ini adalah ketetapan dari Tuhan yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan berlapang dada.

“Kita percaya ini rencana Tuhan, kita percaya Tuhan Yesus baik. Disaat hari terakhir Mami begitu indah. Kita bisa berkumpul bersama, berdoa bersama,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19, Sahabat: Sudah Tenang di Sana

Related posts