Roster Alter Ego MPL ID Season 8 , Tidak Ada Nama Ahmad !

  • Whatsapp
Roster Alter Ego MPL ID Season 8 , Tidak Ada Nama Ahmad !

Roster Alter Ego untuk menghadapai MPL ID Season 8 akhirnya telah resmi diumumkan. Kabar ini diungkapkan melalui sebuah video yang diupload di halaman Youtube resmi Alter Ego.

Read More

Alter Ego adalah salah satu tim Mobile Legends terkuat Indonesia di musim lalu , namun adanya perubahan patch berhasil merubah segalanya. Dari segi gameplay , Udil cs masih terlihat sangat kuat dan rapih. Mereka juga masih sangat kompak dalam melakukan serangan ataupun bertahan. Namun entah kenapa performa Alter Ego menurun drastias sehingga membuat mereka gugur cepat di playoff.

Line Up Alter Ego MPL ID Season 8

Dari video di atas , kita bisa mengetahui bahwa ada 3 nama pemain Alter Ego yang tidak akan memperkuat Alter Ego di MPL ID Season 8 nanti. Mereka adalah Yam, Caesius dan Ahmad. Selain itu tim yang berlogokan bermuka tiga ini mendatangkan 2 nama baru yaitu Nino dan Rasy. Nino adalah pemain MDL yang telah diangkat musim lalu , dan Rasy adalah pemain baru yang didatangkan dari ONIC Esports.

Roster Alter Ego MPL ID Season 8

Sedangkan roster lainnya masih diisi oleh para pemain Alter Ego sebelumnya seperti Udil, Pai, Leomurphy, dan Celiboy, lalu ada juga Nasi Uduk sebagai pelatih.

Perubahan ini diharap dapat membawa tim Alter Ego Esports kembali meraih hasil yang maksimal , terutama seperti 2 season lalu ( MPL ID Season 6 ) yang mana mereka berhasil ke babak grand final meskipun harus takluk dari tim RRQ Hoshi dengan skor tipis 2-3 saat itu.

Di babak grand final , Alter Ego sebenarnya sudah memastikan gelar juara setelah unggul jauh di babak awal hingga pertengahan. Namun beberapa kesalahan terjadi sehingga membuat RRQ Hoshi melakukan comeback dimana Akai Vyn dan Wanwan Alberttt jadi sosok penting dibalik hal tersebut.

Melihat susunan roster yang dimiliki oleh Alter Ego saat ini , banyak pihak yang percaya bahwa mereka mampu meraih gelar juara MPL ID Season 8 nanti.

Nah itulah informasi mengenai roster Alter Ego MPL ID Season 8. Gimana menurut kalian guys ? Apakah absennya Ahmad di musim ini bisa membuat Alter Ego meraih hasil yang lebih baik ?

Baca Juga  KameAam, Cosplayer Sexy Yang Jago Mobile Legend

Related posts