Rizky Billar Bersyukur Dicintai Banyak Orang

  • Whatsapp
Rizky Billar Bersyukur Dicintai Banyak Orang

SuratKabar.my.id — Rizky Billar bersyukur memiliki banyak penggemar. Dia sama sekali tidak menyangka akan banyak orang yang mencintai dirinya seperti sekarang. Sebagai ungkapan rasa syukur, dia pun berusaha berbuat baik kepada orang-orang, terutama barisan penggemarnya.

Read More

“Puji syukur banyak orang mencintai saya. Alhamdulillah banyak orang tergerak untuk mencintai kita. Tinggal bagaimana kita sebagai publik figur yang dicintai juga mencintai mereka,” ujar Rizky Billar, Selasa (27/7).

Dia mengungkapkan, ada saja hal yang dilakukan para penggemarnya untuk memberikan dukungan untuknya. Terkadang, mereka meluangkan waktu datang ke lokasi syuting dan memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka. “Kadang mereka juga menggalang dana untuk bencana alam,” kata Billar.

Lebih lanjut dia mengatakan, barisan penggemarnya menjadi semacam tanggung jawab baru. Billar harus memberikan contoh yang positif untuk mereka. Dia berharap dapat memberikan inspirasi positif untuk para penggemar.

Karena hal tersebut, Rizky Billar membuat keputusan berat menunda acara pernikahannya dengan Lesti Andryani yang seharusnya digelar bulan Juli ini.

Dia membuat keputusan ini lantaran tidak mau acara sakralnya digelar dengan melanggar aturan PPKM. Karena meski tidak ada larangan menikah selama masa PPKM, dikhawatirkan yang hadir malah banyak melebihi jumlah orang yang sudah ditetapkan.

“Kita seharusnya menjadi contoh bagi banyak orang,” ujar Rizky Billar.

Baca Juga  Alvin Faiz Mundur dari Yayasan Azzikra, Keluarga: Alvin Ngaku Salah

Related posts