Renovasi Rumah, Anang-Ashanty Tinggal di Apartemen Sementara Waktu

  • Whatsapp
Ashanty Umumkan Punya Penyakit Batu Ginjal, Atta Halilintar Kirim Doa

SuratKabar.my.id – Istana megah Anang Hermansyah dan Ashanty yang terletak di bilangan Cinere Jakarta Selatan direnovasi. Untuk sementara waktu, para penghuninya mengungsi ke apartemen.

Read More

Renovasi rumah megah mereka lebih banyak pada bagian dalam. Sementara bagian luar tidak banyak dilakukan perubahan. Renovasi ini dilakukan karena Anang dan Ashanty ingin adanya perubahan pada beberapa bagian ruangan di rumah. Termasuk dilakukan pengaturan ulang pada beberapa ruangan dan menambah kamar.

“Pertama, tambah ruangan, bongkar sana sini. Kedua, diberesin, dirapihin,” ujar Ashanty saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Renovasi rumah Anang dan Ashanty diperkirakan akan memakan waktu sekitar 6 bulan. Pasangan ini menargetkan rumah di Cinere sudah rampung renovasinya maksimal awal tahun depan. Sehingga Anang, Ashanty dan anak-anak bisa kembali menempatinya di tahun depan.

“Sekarang baru 30 persen. Ada ruangan yang aku rubah, cat ulang dan segala macam. Ganti banget sih gak, cuma yang berubah dalam dalamnya,” tutur Ashanty.

Meski tidak menyebutkan nominal, renovasi rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty dipastikan menelan dana yang cukup besar. Dia mengaku melakukan renovasi rumah ini sambil mencari dan mengumpulkan dana berjalan beriringan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Atalarik Syach Buka Sedikit Cerita Soal Sinetron Terbarunya

Related posts