Razer Baraccuda X , Headset Gaming Nirkabel Terbaru Yang Multi-Platform

  • Whatsapp
Razer Baraccuda X , Headset Gaming Nirkabel Terbaru Yang Multi-Platform

Razer Baraccuda X – Razer baru saja menambahkan jajaran produk gamingnya dengan menghadirkan headset terbarunya yang bernama Baraccuda X. Headset ini ditujukan untuk mereka yang suka main game di manapun dengan platform apapun.

Read More

Spesifikasi Razer Baraccuda X

Razer Baraccuda X

Razer Barracuda X adalah headset nirkabel serbaguna yang kompatibel dengan berbagai platform , mulai dari PC, konsol seperti PlayStation dan Nintendo, serta perangkat Android. Headset ini didukung dengan kenyamanan jangka panjang melalui desain yang ramping dan ergonomis dan berat yang hanya 250 gram.

Baraccuda X memiliki desain permukaan yang cekung , dan paduan harmonis antara kuk dan ear cup. Ditambah lagi dengan memory foamear cup low-profile yang dapat disesuaikan kemiringannya sesuai dengan setiap bentuk telinga dan preferensi para gamers.

Razer Baraccuda X

Headset keluaran terbaru Razer ini juga dilengkapi dengan Dongle USB-C Nirkabel Razer HyperSpeed yang membuatnya dapat dihubungkan dengan mudah ke berbagai platform. Jadi para gamers tidak perlu repot repot lagi memasang serta mengunduh driver ataupun perangkat lunak headset ini.

Jika platform yang dimainkan tidak memiliki koneksi USB-C , Razer sudah mengantisipasinya dengan kabel adaptor USB-C ke USB-A yang ideal untuk PC atau Nintendo Switch pada dock. Barracuda X juga dilengkapi dengan sebuah kabel untuk mengisi daya USB-C ke USB-A untuk daya tahan baterai hingga 20 jam dalam penggunaan terus-menerus.

Tak hanya itu , headset terbaru Razer ini juga hadir dengan teknologi audio paling mutakhir. Dengan menggunakan driver Razer Triforce 40mm, headset ini mampu menghadirkan performa audio terbaik dan pengalaman imersif dengan frekuensi highmid, dan low yang disetel secara spesifik untuk treble yang lebih jelas, midrange yang kaya, serta bass yang kuat.

Baca Juga  Protes Nikita Mirzani yang Melihat Foto Vulgar Dinar Candy

Di bagian mic , headset ini menggunakan Razer HyperClear Cardioid yang membuatnya bisa memberikan suara yang sangat jernih, terlepas di mana pun dipakai bermain game. Mic ini menawarkan isolasi suara yang lebih baik, peningkatan sensitivitas serta tempat yang dapat dioptimalkan untuk menambah kejelasan suara yang ditangkap.

Nah untuk kalian yang penasaran dan tertarik dengan headset ini , Barracuda X sudah bisa tersedia di Indonesia sejak tanggal 13 Juli 2021 lalu dengan harga Rp 1,699 juta. Jangan lupa untuk membelinya hanya di situs resmi Razer langsung atau distributor-distributor resmi ya guys !.

Related posts