Ratu Rizky Nabila Merasa Anaknya Diperlakukan Seperti Sampah

  • Whatsapp
Ratu Rizky Nabila Merasa Anaknya Diperlakukan Seperti Sampah

SuratKabar.my.id – Bahtera rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier memang sudah resmi cerai dengan adanya putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5). Kendati demikian hubungan mereka harusnya tidak boleh putus begitu saja karena ada anak yang lahir dari hasil pernikahan mereka.

Read More

Anak Ratu Rizky Nabila dan Alfath lahir beberapa waktu lalu berjenis kelamin laki-laki. Buah hati mereka bernama Jewanio Rizky Abbaz dan dilakukan acara syukuran aqiqahan pada hari ini Jumat (11/6) di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sayangnya Alfath dan keluarga tidak ada yang hadir.

Ratu Rizky Nabila kecewa kepada sang mantan karena merasa anaknya tidak dihargai sama sekali. “Saya sebagai ibu merasa tercoreng karena anak saya diperlakukan seperti sampah,” ucapnya di hadapan awak media.

Dia mengatakan mulai dari biaya persalinan sampai aqiqahan tidak mengucur uang sama sekali dari Alfath untuk anaknya. Ratu Rizky Nabila dan keluarga yang menanggung semua biayanya.

“Aqiqahnya bayar sendiri padahal anaknya sudah diakui. Rumah saya terbuka 24 jam untuk dia lihat anaknya,” katanya.

Alfath Fathier diketahui sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia. Ratu Rizky Nabila berharap Nadia bisa memberikan pengaruh positif untuk Alfath supaya mau bertanggung jawab pada anak yang lahir dari hasil pernikahannya.

Amarah Ratu Rizky Nabila bukan hanya ke Alfath. Dia juga emosi kepada keluarga sang mantan yang juga tidak pernah menengok anaknya padahal itu adalah darah daging Alfath. “Kalian bisa hadir ke acara pernikahan. Kenapa gak bisa hadir ke acara aqiqahan yang darah daging Alfath,” tandasnya.

Baca Juga  Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Diboyong ke 2 Festival Film

Related posts