Rara LIDA dan Gunawan LIDA yang Makin Akrab, Dari Idola Jadi Sahabat

  • Whatsapp
alexametrics

Sama-sama alumnus Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA dan Gunawan Muharjan alias Gunawan LIDA kini makin dekat. Apalagi keduanya sering mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Caption dengan kata-kata manis menjadi penambah bukti kedekatan mereka.

Read More

SALAH satu foto yang diunggah di Instagram Gunawan menunjukkan dirinya dan Rara mengenakan busana tradisional songket dari Zainal Songket. ’’Berasa jadi penganten satu malam di tempat kita berdua lahir,’’ tulis Gunawan, yang juga menyebut nama akun Instagram Rara. Kolom komentar lantas dipenuhi dengan harapan para warganet –terlebih penggemar Rara dan Gunawan– agar mereka bisa menjalin hubungan asmara dan berlanjut hingga ke pelaminan.

Kabar kedekatan Rara dan Gunawan mulai terdengar sejak 2020. Kala itu, Gunawan menjadi kontestan LIDA 2020, sedangkan Rara menjadi host-nya. Penampilan Gunawan yang memukau mengantarnya menjadi runner-up di ajang yang dijuarai Meli Nuryani itu.

Dalam jumpa pers virtual, Rara dan Gunawan bercerita soal kedekatan mereka. Meski kerap membagikan foto berdua di Instagram masing-masing, keduanya menampik kabar adanya hubungan asmara. ’’Kami sampai sekarang belum ada ikatan hubungan yang pasti. Masih teman dekat aja kok,’’ kata Gunawan.

Selain berteman dekat, Gunawan dan Rara menegaskan bahwa mereka mendukung karier satu sama lain. Meski bersahabat, Gunawan menjelaskan bahwa dirinya dan Rara tidak sampai bertemu atau saling chat satu sama lain setiap hari. ”Nggak sampai yang harus bareng terus gitu,” tambah pria asal Maluku Utara itu.

Baca Juga  Andil Tukul Arwana di Balik Kedekatan Rizky Billar-Lesti Andryani

Gunawan mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Rara mulai terjalin di babak Top 33 LIDA 2020. Saat itu, pria 23 tahun tersebut berkesempatan duet dengan Rara, yang merupakan alumnus LIDA 2018. Selang beberapa waktu setelah momen itu, Gunawan dan Rara mulai dekat.

Masing-masing punya alasan bisa dekat dan merasa nyaman satu sama lain. Gunawan menilai, Rara adalah sosok yang dewasa. ’’Dari dia, aku bisa ambil hal-hal positif. Misalnya, pas lihat dia tampil, aku jadi mikir, ’Bisa nggak ya aku kayak dia, gimana ya caranya,’,’’ papar Gunawan.

Related posts