Raditya Oloan Meninggal, Pernyataannya Menggetarkan

  • Whatsapp
Raditya Oloan Meninggal, Pernyataannya Menggetarkan

Suratkabar.my.id – Raditya Oloan, suami dari artis Joanna Alexandra meninggal dunia Kamis (6/5) sekitar pukul 18.15 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dia menghembuskan napas terakhir usai berhasil melawan virus korona yang sempat bersarang di tubuhnya.

Read More

Belum diketahui secara pasti apakah Raditya Oloan memiliki penyakit penyerta selain Covid-19 atau tidak.Yang pasti kondisi kesehatannya terus menurun kendati sudah dinyatakan sembuh dari Covi-19. Bahkan sejak kemarin kondisinya dalam keadaan kritis.

Melalui pesan pendek yang beredar di sejumlah grup wartawan, dinyatakan bahwa suami Joanna Alexandra akan dimakamkan Minggu (9/5) di pemakaman Sandiego Hills. Dalam informasi tersebut, jenazahnya kini berada di rumah duka di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Melaney Ricardo memposting video pendek berdurasi sekitar satu menit di Instagram terkait pernyataan Raditya Oloan yang cukup menggetarkan. Kata-katanya sangat menarik karena berhasil mengubah jalan hidupnya menjadi lebih baik hingga menjadi pastor di salah satu gereja.

“Selamat jalan @radityaoloan .. tenang n tersenyum bersama Bapa diSurga. Terimakasih buat pesan yang luar biasa Ini,” tulis Melanye Ricardo memberi keterangan pada postingannya tersebut.

Video itu sepertinya untuk memotivasi orang-orang yang sudah merasa menjadi tidak berguna dan hidupnya seperti sampah. Melalui pernyataannya lewat video itu,Raditya Oloan memberikan pandangan baru bahwa setiap orang pasti bisa berubah menjadi lebih baik selagi ada tekat dan kemauan.

Berikut pernyataan Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, yang diunggah Melaney Ricardo.

Buat lu yang mikir hidup lu gak pernah bisa berubah. Buat lu yang mikir hidup lu sudah kayak sampah, lu lihat nih ya.

Gua dulu juga mikir kayaknya gak pernah bisa berubah, gak bisa melihat jauh ke depan, benar-benar gua cuma lihat gua rusak, gua hancur dan gak ada harapan. Kayak gak ada sesuatu yang baik dari hidup gua.

Tapi waktu itu gua cuma mengambil satu langkah ini. Oke Tuhan, gua mau belajar percaya selangkah demi selangkah.

Akhirnya gua gak melihat masa depan, gua gak peduli sama masa depan gua. Gua cuma peduli sama hari ini, gua mau belajar melangkah pelan pelan. Akhirnya hari ini Tuhan percayakan gua untuk menuntun orang-orang untuk melangkah

Yuk bangkit. Kalau gua bisa, lu juga pasti bisa

Baca Juga  Kisah Raditya Oloan, dari Bandar Narkoba jadi Pastor

Related posts