Raditya Oloan Dimakamkan Besok, Keluarga Minta Masyarakat Tidak Hadir

  • Whatsapp
Raditya Oloan Dimakamkan Besok, Keluarga Minta Masyarakat Tidak Hadir

Suratkabar.my.id – Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, kini masih masih berada di rumah duka di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Prosesi pemakaman rencananya akan dilaksanakan Minggu (9/5) besok di San Diego Hills.

Read More

Icha, adik dari mendiang Raditya Oloan membuat himbauan kepada masyarakat dan awak media untuk tidak ikut mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman. Hal ini guna menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan bertambahnya kasus Covid-19. Dia meminta untuk mengikuti prosesi pemakaman sang kakak via streaming.

“Kami sebetulnya menghimbau, kami bersyukur kalau teman-teman ada yang mau ikut mangantar sampai ke sana. Tapi kami juga sangat mendorong kalau bisa mengiringi Radit lewat online ya. Bisa lihat di Youtube Muda TV aja,” kata Icha saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Sabtu (8/5).

Sebelum dibawa ke pemakaman Minggu besok, akan ada ibadah tutup peti sekitar pukul 08.30 WIB di rumah duka. Prosesi ini rencananya akan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

“Jam 09.30 kami akan berangkat sama-sama ke San Diego Hills, baru di sana juga akan ada ibadah terakhir untuk memasukkan ke makam,” papar Icha.

Sementara hari ini dari pagi sampai malam hari, akan ada acara ibadah penghiburan di rumah duka. Pantauan Suratkabar.my.id di lokasi, para pelayat datang secara bergantian ke rumah duka menyanyi sekaligus memberikan doa untuk Radit.

Joanna Alexandra sendiri tampak berada di dekat jenazah Raditya Oloan menyapa tamu yang hadir. Kondisinya tampak cukup tegar. Salah satu artis yang ikut datang melayat adalah Marcello Tahitoe alias Ello.

Baca Juga  Kalau Arema FC Bisa dan Boleh, Kenapa Kami Tidak?

Diketahui, Raditya Oloan suami Joanna Alexandra meninggal Kamis (6/5) malam sekitar pukul 18.15 WIB di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta. Ia meninggal setelah sempat sembuh melawan Covid-19 yang bersarang di tubuhnya.

Kondisinya memburuk karena ia mengalami badai sitokin usai sembuh dari Covid. Selain itu, kondisinya semakin parah diakibatkan Raditya Oloan menderita komorbid asma yang dideritanya sejak kecil. Ia meninggalkan satu istri dan empat orang anak.

Related posts