Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani: Dia Mengamankan Seseorang

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Buka-bukaan Soal Kondisi Karantina di Hotel Mewah

SuratKabar.my.id – Nikita Mirzani memberikan tanggapan terkait permintaan maaf Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William. Niki, sapaan akrabnya, menduga selebgram dengan jumlah followers 6,7 juta itu tidak bicara apa adanya.

Read More

Hal itu terlihat dari bantahan Rachel Vennya menyatakan dirinya tidak pernah menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Padahal bukti yang berhasil didapati Nikita Mirzani, Rachel pernah menjalani karantina di sana dan satu kamar dengan kekasihnya.

“Kalau menurut tanggapan saya, kayaknya dia hanya mau mengamankan seseorang, biar tidak banyak yang terlibat. Biarkan dia sendiri yang menanggung. Tapi dia salah,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

“Dengan dia bisa masuk ke Wisma Atlet aja sebenarnya dia sudah salah. Karena Wisma Atlet untuk TKW, pelajar. Dengan dia bisa keluar ke Bali, Peduli Lindungi harusnya ada detail perjalanan. Intinya ada banyak orang yang menolong Rachel di belakang,” imbuhnya.

Nikita Mirzani menduga Rachel Vennya mendapat perlakuan istimewa. Dia sendiri tidak habis pikir kenapa ia mendapat perlakuan spesial seperti itu. Padahal kalau artis lain, termasuk dirinya melakukan kesalahan, sudah pasti bakal diuber-uber.

“Gue orangnya huru hara tidak takutan orangnya. Cuma pas karantina, kalau gue kabur bisa bisa berita 7 hari 7 malam gue doank isinya. Belum lagi bullyan dari masyarakat, aparat datang yang ada gue dijemput di rumah,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Dikeluarkan Bambang Pamungkas dari KK, Jane Abel Angkat Bicara

Related posts