Rachel Vennya Dicecar 35 Pertanyaan oleh Penyidik Kepolisian

  • Whatsapp

SuratKabar.my.id–Selebgram Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, usai berlibur dari luar negeri.

Read More

”Pemeriksaan Mbak Rachel ada sekitar 35 pertanyaan,” kata kuasa hukum Rachel, Indra Raharja seperti dilansir dari Antara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10) malam.

Meski tidak menjelaskan secara rinci apa saja keterangan yang digali penyidik kepolisian dalam pemeriksaan kliennya, Indra mengatakan, materi pemeriksaannya penyidik masih seputar kronologi kasus yang menjerat kliennya. ”Hal-hal sifatnya kronologis, kita sampaikan hal-hal yang diketahui, alami, saksikan, oleh klien kami disampaikan ke penyidik,” ujar Indra.

Dalam kesempatan itu Rachel menyampaikan permintaan maaf usai atas kegaduhan yang ditimbulkannya.

”Saya, Maulida, dan Salim, ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami yang sudah meresahkan masyarakat,” kata Rachel di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Rachel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai diperiksa sekitar pukul 23.00 WIB. Dia nampak keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama manajernya, Maulida Khairunnia dan kekasihnya Salim Nauderer.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Baca Juga  Komisaris Adimulya Agrolestari Mangkir dari Panggilan KPK

Related posts