Putusan Sengketa Lahan Kandank Jurank Inkrah, Ini Ekspresi Dik Doank

  • Whatsapp
Putusan Sengketa Lahan Kandank Jurank Inkrah, Ini Ekspresi Dik Doank

SuratKabar.my.id – Sengketa panjang lahan di Kandank Jurank diketahui sudah dimenangkan musisi yang kini aktif dalam kegiatan sosial dan meniti jalan hijrah, Dik Doank. Hal itu berdasarkan putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang tertanggal 31 Maret 2021.

Read More

Kini vonis tersebut sudah memiliki kekuatan hukum tetap atau inkrah. Dan pihak Dik Doank sudah menerima salinan hasil putusannya pada 10 Juni 2021 kemarin. Tim pengacara dan Dik Doank sangat bangga atas putusan ini karena sudah ada kejelasan hukum status lahan di Kandank Jurank.

Dik Doank pun mengekspresikan kebahagiaan itu dengan membuat Sadana Cafe di Kandank Jurank. “Om Dik sudah buka kafe baru saking bahagianya,” ucap Dedy DJ, pengacara Dik Doank kepada SuratKabar.my.id Sabtu (12/6).

Kafe yang dibangun Dik Doank diurusi oleh anaknya dan dikonsep untuk anak-anak muda. Jumat (11/6) malam, kafe itu menjadi tempat nobar Euro 2020 yang dimenangkan Italia atas Turki dengan skor 3-0.

“Kalau waktu itu (kafenya) lebih ke Dik Doank, motor. Kalau ini anaknya. Tadi malam nonton bola bareng di sana. Aku juga datang semalam,” katanya.

Menariknya pihak penggugat sportif menerima hasil putusan. Dik Doank dan pihak penggugat yang diwakili pengacaranya pun sudah bertemu sambil makan bareng. Sehingga ke depannya tidak akan ada lagi pihak yang saling menggugat atau saling mensengketakan.

Baca Juga  DJ Una Sedih Mau Bekerja dan Harus Tinggalkan Anak

Related posts