Prediksi Pemain Baru Yang Akan Didatangkan Tim GPX

  • Whatsapp
Prediksi Pemain Baru Yang Akan Didatangkan Tim GPX

Prediksi Pemain Baru GPX – Scene Mobile Legends Indonesia baru saja kedatangan anggota baru yaitu GPX. Yap , tim yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar ini telah mengumumkan roster timnya untuk bermain di NMA Season 3 sekaligus untuk MDL ID Seaos 4 nanti.

Read More

Menariknya , 7 dari 9 roster yang diperkenalkan oleh GPX adalah mantan pemain dari tim Siren Esports. Yap , nama nama hebat seperti Jeyy, Azer, Inviz, Reiya, Tenn dipastikan akan bermain di bawah bendera GPX di musim mendatang.

Prediksi Pemain Baru Yang Akan Didatangkan Tim GPX

Walaupun sudah diperkuat oleh roster roster hebat , namun rasanya GPX masih belum puas dan ingin menambah pemain baru lagi. Terlihat dari postingan di sosial media instagram mereka yang memperlihatkan sosok 3 siluet yang menjadi selanjutnya yang akan didatangkan oleh GPX.

Melihat pengumuman tersebut , tentunya banyak pihak yang mencoba menebak siapa kira kira pemain baru GPX tersebut. Menurut kami , ketiga pemain tersebut adalah Watt, Rinazmi dan Fredo. Ketiga pemain ini kami pilih bukan tanpa alasan , sebab ketiga siluet ini hampir mirip dengan ketiga pemain yang kami sebutkan sebelumnya. Selain itu ketiga pemain ini sebelumnya juga sempat diisukan akan masuk ke tim GPX berdasarkan beberapa pembicaraan para streamer beberapa waktu lalu.

Salah satunya tentu owner dari GPX yaitu Donkey yang memang sepertinya sudah menginginkan tiga pemain ini sejak lama. Apalagi ketika Aerofolf resmi membubarkan roster mereka sehingga para pemainnya masih belum memiliki tim selain  Clay dan Bottle.

Namun dugaan kami ini belum tentu benar sebab pihak GPX sendiri masih belum resmi mengumumkan ketiga pemain barunya tersebut. Dan kita juga belum tahu akan kapan diumumkannya roster ini mengingat untuk musim kedelapan MPL, sangat disayangkan GPX gagal untuk bermain.

Kalau menurut kalian sendiri gimana ? Siapakah kira kira ketiga pemain baru yang akan didatangkan oleh tim GPX ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Baca Juga  Empat Pemain Asing Persebaya Segera Divaksin

Related posts