Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri

  • Whatsapp
Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri

SuratKabar.my.id-Ganda campuran nomor satu Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Read More

Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan keempat, disingkirkan ganda campuran nomor satu dunia asal Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 15-21.

Dalam laga di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, hari ini (28/7), dari awal sampai akhir, Praveen/Melati memang terlihat kalah kelas dibandingkan Zheng/Huang.

000 9GU8BC
Zheng Siwei/Huang Yaqiong terlalu tangguh bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020. (Alexander Nemenov/AFP)

Gerakan mereka tidak lincah, banyak melakukan unforced error, dan yang jelas karena Praveen/Melati tidak bisa memberikan jawaban pada penampilan fenomenal Huang di depan net.

Pada game pertama, setelah sempat tertinggal, Praveen/Melati sempat menemukan momentum dan menyamakan kedudukan 14-14. Namun, Zheng/Huang bangkit dan cepat saja menutup game pertama dengan keunggulan 2-17.

Baca Juga  Sepang Racing Team MotoGP Bubar

Related posts