Potong Adegan Nam Gyu-hyun di Nevertheless

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Selain Yu Na-bi (Han So-hee) dan Park Jae-eon (Song Kang), kisah cinta Oh Bit-na dengan sahabatnya, Nam Gyu-hyun (Kim Min-gwi), di drama Nevertheless juga tak kalah menarik. Namun, screen time second couple itu terpaksa dipangkas karena kontroversi pribadi Min-gwi.

Read More

’’Mulai episode kedelapan yang tayang 7 Agustus, bagian Kim Min-gwi akan dikurangi. Kami mengedit adegannya sebisa mungkin,’’ kata sumber Nevertheless, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Masalah dimulai ketika perempuan berinisial A yang mengaku sebagai mantan kekasih Min-gwi mengunggah tulisan secara online. Dia menyebut berkencan dengan Min-gwi selama enam tahun, sebelum Min-gwi ketahuan selingkuh dengan banyak perempuan dan kerap datang ke klub malam. A juga menuduh Min-gwi melanggar peraturan karantina mandiri saat teridentifikasi memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19. Hal itu dilakukannya demi berselingkuh.

Ketika ketahuan selingkuh, Min-gwi justru meminta A mengatakan bahwa dirinya hanya mantan kekasihnya. Sebab, seluruh kontak modelnya justru mengetahui sosok perempuan lain yang jadi kekasih Min-gwi saat itu. ’’Ketika aku menanyaimu apa yang akan terjadi jika orang mengetahui perbuatan burukmu, kamu menjawab dengan tenang bahwa itu adalah kehidupan pribadimu dan kamu tidak akan takut untuk tetap bekerja sebagai aktor. Jadi, aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan,’’ tulis A.

A ingin mengetahui apa yang dipikirkan orang lain saat mengetahui masalah tersebut. Dia juga berharap Min-gwi berintrospeksi dan menyesali perbuatannya. ’’Jangan berani-beraninya menghubungiku untuk menghapus posting-an ini,’’ ujarnya.

Baca Juga: Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

Baca Juga  Obat Covid Ditimbun, Polisi Akan Periksa Kemenkes, Kemenkes dan BPOM

Big Picture Entertainment selaku agensi Min-gwi mengatakan, aktornya menyadari kesalahan itu. Namun, dia membantah telah melanggar peraturan karantina saat positif Covid-19 Mei lalu. Min-gwi juga menulis surat permintaan maaf di Instagram-nya.

’’Aku dengan jelas mengetahui kesalahanku dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf kepadanya,’’ tulisnya. Min-gwi berharap A tidak mengalami kerugian apa pun dari masalah tersebut. 

Related posts