Posting Foto dengan Meriam Belina, Ini Alasan Hotman Paris

  • Whatsapp
Posting Foto dengan Meriam Belina, Ini Alasan Hotman Paris

SuratKabar.my.id — Pengacara Hotman Paris secara mengejutkan memposting foto sang mantan, Meriam Belina, di Instagram. Dalam foto tampak lelaki berjuluk Pengacara 30 Miliar itu sedang berpegangan tangan cukup mesra dengan Meriam Belina.

Read More

Postingan itu tentu saja cukup mengejutkan mengingat Hotman dan Meriam Belina sudah lama tidak berhubungan setelah cinta mereka kandas di tengah jalan. Hotman menegaskan perpisahannya dengan Meriam Belina berjalan baik-baik saja.

“Kita sudah janji di awal tidak akan menjelek-jelekkan. Saya doakan semoga kau bahagia, tidak ada pesta yang tidak usai, itu kan bagus,” ujar Hotman Paris saat ditemui di acara vaksin Holywings Jakarta, akhir pekan kemarin.

Pengacara yang beberapa kali menangani kasus arbitrase internasional ini punya alasan sendiri mengapa ia memposting foto tersebut. Ia mengatakan postingan itu hendak mengingatkan para laki-laki untuk tetap menghargai perempuan yang pernah menghiasi kehidupannya kendati hubungan mereka sudah berakhir.

“Tetap puja dia, ingatlah akan masa masa indah, ingat saat fajar menyingsing,” kata Hotman Paris.

Dia juga mengingatkan para lelaki untuk tidak meminta kembali hadiah atau barang apapun yang sudah diberikan kepada mantan kekasih atau mantan istri.

“Jangan maki-maki, jangan minta ranjang dibagi dua, jangan minta kios dibagi dua. Berani mengakui kesalahan masa lalu, nggak usah munafik gitu lho,” ujar lelaki kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 itu.

Hotman menyatakan, istri dan anak-anaknya kerap mengakses akun Instagram pribadinya. Mereka tidak masalah Hotman memposting foto masa lalunya dengan Meriam Belina. Istri Hotman juga tidak komplain dengan postingan tersebut.

Baca Juga  Kata Ashanty Soal Pengobatan Bintik Merah dan Autoimunnya di Turki

“Dia gak masalah. Dia tahu suaminya pekerja keras, sudah tahu tidak pernah mencurigai istri, sudah tahu seluruh harta gue kasih ke dia. Kalau kita buat kebaikan 95 persen, kesalahan 5 persen boleh lah dimaafkan,” tutur Hotman Paris.

Related posts