Pertamina dan Hiswana Migas Salurkan Paket Sembako Hingga Makanan

  • Whatsapp
Pertamina dan Hiswana Migas Salurkan Paket Sembako Hingga Makanan

SuratKabar.my.id – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PT Pertamina (Persero) melalui Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat menyalurkan 300 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat Covid-19 serta sedang melakukan isolasi mandiri, juga paket makanan untuk pengemudi angkutan kota (angkot) di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Read More

Hadir pada pembagian paket makanan dan sembako, Jum’at (23/7), Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sales Branch Manager Rayon 1 Sukabumi Andi Arifin, dan perwakilan dari Hiswana Migas DPC Sukabumi.

Pembagian paket makanan tersebut merupakan inisiasi dan bentuk kepedulian Pertamina terhadap para pengemudi angkot di Kota Sukabumi yang masih beroperasi, namun mengalami penurunan pendapatan di masa PPKM seiring berkurangnya aktivitas masyarakat.

“Bantuan paket makanan ini diharapkan dapat membantu para pengemudi angkot di Kota Sukabumi yang selama ini menjadi konsumen setia SPBU Pertamina di Kota Sukabumi,” ungkap Unit Manager Communication, Relations & CSR Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

Eko menambahkan, selain disalurkan untuk pengemudi angkot, Pertamina dan Hiswana Migas turut menyalurkan bantuan sembako untuk masyarkat kurang mampu yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di 7 kelurahan Kota Sukabumi. Adapun lokasi kelurahan tersebut yakni Kelurahan Baros, Cibeureum, Cikole, Citamiang, Gunung puyuh, Lembursitu, dan Warudoyong. Bantuan disalurkan melalui lurah masing-masing.

“Selain untuk pengemudi angkot, di masa yang relatif sulit ini kami ingin tetap menyalurkan energi kebaikan dan kepedulian untuk sesama. Terutama masyarakat yang kurang mampu dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” ujarnya.

Baca Juga  Separo Warga Uruguay Vaksin, Sinovac dan Pfizer Manjur Lebih 90 Persen

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Related posts