Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional, Mas Menteri Kolaborasi dengan YIF

  • Whatsapp
Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional, Mas Menteri Kolaborasi dengan YIF

Suratkabar.my.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan mantan Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brojonegoro di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, (4/5).

Read More

Dalam pertemuan itu, Sandiaga dan Bambang Brojonegoro membahas rencana kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Yayasan Indonesia Forum (YIF) dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Hari ini sebuah kehormatan kehadiran mantan Menteri Riset dan Teknologi, Bapak Bambang Brojonegoro. Seorang sosok yang tidada hentinya ingin berkarya untuk Indonesia. Hari ini kami membahas terkait Yayasan Indonesia Forum yang dimana saat ini diketuai oleh beliau dan saya pernah juga diamanahkan sebagai ketua umum di yayasan tersebut pada tahun 2012-2014,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya pada Suratkabar.my.id.

Salah satu topik yang mengemuka dalam pertemuan tersebut adalah terkait ekonomi inovasi untuk Indonesia bangkit. Dimana kedua belah pihak sependapat bahwa inovasi akan muncul bila ada kreatifitas. Harus ada perkawinan antara keduanya.

Baca Juga: Reformasi ASN, Naik Pangkat Tiap Dua Tahun dan Usia Pensiun Ditambah

Baca Juga: KRI Nanggala-402 Tenggelam, AHY: 1 Nyawa Prajurit TNI Sangat Berharga

Atas dasar itu, Sandiaga yang kini biasa disapa mas menteri itu mengatakan pihaknya bersepakat untuk berkolaborasi bersama Yayasan Indonesia Forum dalam menghadirkan inovasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi dimana pariwisata menjadi ujung tombak dari kebangkitan tersebut.

“Kami sepakat untuk berkolaborasi, menghadirkan inovasi-inovasi serta pemikiran strategis untuk mempercepat pemulihan perekonomian nasional, dimana priwisata dan ekonomi kreatif merupakan ujung tombak dari kebangkitan ini,” kata Sandiaga.

Baca Juga  Perlu Kebijakan Extra Ordinary untuk Pasokannya

Related posts