Northgard , Game Indie Terbaru Yang Siap Temani Petualangan Kalian !

  • Whatsapp
Northgard , Game Indie Terbaru Yang Siap Temani Petualangan Kalian !

Northgard – Game indie dengan genre RTS (Real Time Strategy) Northgard , telah resmi dirilis di Steam beberapa hari yang lalu. Game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Age Of Empires , hanya saja di game ini terdapat lebih banyak salju dan naga bersayap empat.

Read More

Northgard merupakan game strategi yang berdasarkan mitologi Nordik kuno. Kalian akan di bawa ke dalam dunia viking yang penuh dengan intrik keseruan , mulai dari peperangan , persahabatan dan keluarga. Dalam permainan ini kalian akan mengontrol , membuat dan membangun klan viking untuk menjadi lebih kuat sehingga dapat bersaing dengan klan viking lainnya.

Dengan menjadikan yang terkuat , kalian bisa menguasai benua baru yang banyak dipenuhi misteri. Otomatis kalian juga akan menemui lawan lawan viking lainnya dengan kekuatan yang lebih. Maka dari itu , kalian perlu strategi terbaik untuk dapat mengalahkan sekelompok viking dan menemukan pengalaman baru di tanah yang dipenuhi dengan kekayaan yaitu Northgard.

Gameplay Northgard

Northgard yang dikembangkan dan dideveloperi oleh Shiro Game ini telah resmi dirilis pada tanggal 22 Februari 2017 lalu. Terhitung sudah lebih dari 4 tahun game ini berdiri dari debut pertama kalinya. Di Steam , Northgard mendapatkan review yang sangat baik yaitu 26.000+ dengan rata-rata memberikan nilai +.

Awal mulanya , kalian akan memilih 12 klan yang terdiri dari rusa, kambing, serigala, gagak, beruang, babi hutan, ular, naga, kuda, gurita, banteng dan lynx. Setiap klan memiliki cara bertarung dan strategi yang berbeda beda. Kalian diharuskan untuk memikirkan ide terbaik untuk melawan klan viking lainnya.

Jangan pernah asal memilih klan yang nantinya akan kalian mainkan. Pastikan kalian tahu apa saja item item yang dibutuhkan saat melawan klan lainnya agar lebih mudah untuk mengalahkan lawan kalian. Selain itu kalian diharuskan untuk mengerti cara mendapatkan peralatan penting agar klan kalian nantinya tidak menjadi klan yang minoritas atau miskin.

Semisalnya jika kalian memilih klan kambing , kalian nantinya akan diberikan 1 ekor domba. Domba ini harus kalian rawat dengan baik dan benar agar bisa berkembang biak. Tak hanya domba , kalian juga akan dibekali dengan sebuah peternakan yang dilengkapi oleh berbagai bintang untuk dirawat.

Namun jika kalian gagal merawat satu kali saja , bisa dipastikan klan yang kalian kembangkan tidak akan bertahan lama. Ketika berhadapan dengan lawan yang lebih kuat , klan kalian bisa dikalahkan dengan satu sekali serangan saja. Maka dari itu , kalian harus bisa menyusun strategi dengan baik agar bisa menjadikan klan kalian yang terbaik di game ini.

Baca Juga  Rekomendasi Hardisk Terbaik 2021 Yang Siap Tampung Semua Game Favorit Kalian !

Related posts