No 1 Indonesia Solid di Olimpiade, Catat Poin Tertinggi Musim Ini

  • Whatsapp
No 1 Indonesia Solid di Olimpiade, Catat Poin Tertinggi Musim Ini

SuratKabar.my.id-Angin menjadi kendala tim panahan Indonesia saat berlaga dalam babak penentuan peringkat perorangan di Yumenoshima Park, Tokyo (23/7).

Read More

Tim panahan Indonesia sudah mengawali perjuangannya dalam Olimpiade 2020. Pada babak penentuan peringkat, pemanah putri Diananda Choirunisa menempati posisi ke-40 dengan skor 631 poin.

Sementara itu, pemanah putra Riau Ega Agatha menduduki posisi ke-15 dengan 666 poin. Bagi Ega, yang berstatus pemanah putra nomor satu Indonesia, hasil ini adalah catatan yang sangat solid. Sebab angka 666 merupakan rekor tertingginya tahun ini.

Alviyanto Bagas Prastyadi berada pada posisi ke-26 dengan 658 poin dan Arif Dwi Pangestu menempati urutan ke-32 dengan 655 poin.

“Lumayan menantang karena angin membingungkan. Dua bendera di kiri dan kanan berkibar ke arah yg berbeda, begitu juga yang di tengah. Berikutnya, saya akan lebih cermat membaca angin,” kata Bagas usai laga dalam siaran pers Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Hal senada disampaikan Arif Dwi Pangestu. Dia menganggap kondisi angin di lapangan cukup menyulitkan. Terutama ketika akan melepaskan anak panah.

Baca Juga  Kita di Sini Bukan untuk Jadi Influencer

Related posts