No 1 dan 2 Dunia Tak Maksimal di Simulasi, Pelatih Bawa Fajar/Rian

  • Whatsapp
No 1 dan 2 Dunia Tak Maksimal di Simulasi, Pelatih Bawa Fajar/Rian

SuratKabar.my.id – Performa ganda putra nomor satu dan dua dunia di Simulasi Olimpiade 2020 kurang maksimal. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kalah dari M. Reza Pahlevi Isfahani/M. Rian Ardianto.

Read More

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berjuang tiga game untuk bisa menaklukkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

”Polanya belum normal. Selama 2,5 minggu itu memang intens untuk daya tahan, kekuatan otot. Jadi, hal itu masih terbawa saat mereka bermain,” kata pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi.

Herry I.P. akan memberikan latihan agar pola permainan mereka bisa kembali lagi. ”Untuk Minions (julukan Marcus/Kevin, Red) memang menang (simulasi). Tapi, mereka belum dapat feel-nya. Sementara Hendra/Ahsan efek program sebelumnya, masih sedikit kaku,” ujarnya.

Tim bulu tangkis akan berangkat pada 8 Juli mendatang ke Kumamoto, Jepang. Kali ini tim ganda putra membawa tiga pasang. Selain Minions dan The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto ikut diboyong.

Herry I.P. mengungkapkan, awalnya Fajar/Rian tidak mau berangkat. Tapi, Herry I.P. merasa ini kesempatan penting bagi mereka untuk bisa memiliki gambaran Olimpiade, terutama jika Daddies pensiun.

Baca Juga  Tak Diunggulkan, No 409 Dunia asal Indonesia Sukses Lolos ke Final

Related posts