Nikita Mirzani Sudah Tiga Bulan Pacaran dengan Pengusaha

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Sudah Tiga Bulan Pacaran dengan Pengusaha

Suratkabar.my.id – Nikita Mirzani sudah sekitar tiga bulan merajut hubungan spesial dengan seorang pengusaha. Namun sampai sekarang perempuan yang akrab disapa Niki masih merahasiakan identitas kekasih barunya tersebut.

Read More

Dia masih merahasiakan identitasnya bukannya tidak mau berbagi dengan netizen yang kerap kepo. Tapi lebih untuk menjaga kenyamanan Nikita Mirzani dan juga kekasihnya. Karena ketika diumumkan ke publik otomatis sosoknya akan selalu menjadi sorotan banyak pihak terlebih para netizen di media sosial.

“Gue belajar dari hubungan sebelumya. Kalau terekspose kan nanti gue tag di Instagram dari cowok gue. Siapa lah DM DM gitu gue malas,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan BSD, Tangerang Banten Jumat (7/5).

Baca Juga: Hotman Paris dan Nikita Mirzani Resmi Jadi Pemegang Saham Holywings

Dia menyatakan ada waktunya nanti publik akan mengetahui kekasih pengusahanya. Nikita Mirzani ingin hubungan spesialnya itu terungkap secara natural tanpa perlu digembor-gemborkan.

“Nanti kalau ada apa apa, kalau ada paparazi pasti ketahuan kok,” kata bintang film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani sedikit memberikan bocoran terkait kekasihnya. Menurutnya, lelaki pujaan hatinya itu memiliki darah blasteran. Dia juga sudah pernah menikah sebelumnya namun rumah tangganya kandas. Nikita Mirzani bisa berkenalan dengan sang kekasih awalnya lantaran dikenalkan oleh salah satu sahabatnya.

Niki menyatakan hubungannya dengan kekasih berparas semi bule itu mulai memasuki ke arah yang lebih serius. “Iya Insya Allah yang terakhir maunya. Gue dari dulu terakhir terakhir terus ya,” aku Nikita Mirzani.

Baca Juga  Saat Obat Sudah Tak Mempan, Pasien Hipertensi Wajib Ubah Gaya Hidup

Niki juga sudah mempertemukan sang pacar dengan anak-anaknya. Akan tetapi, dia tidak memperkenalkan sebagai kekasih tapi sebagai teman.

“Gue nggak pernah minta tanggapan anak-anak gue karena mereka masih kecil. Belum ngerti apa itu pacaran atau apa itu hubungan. Dan gue sama anak, kalau misalkan belum serius serius amat gue kenalinnya as a friend, bukan sebagai pasangan,” akunya.

Related posts