NFT Esports Juarai PMNC 2021 , Pastikan Tiket Ke PMPL ID Season 4

  • Whatsapp
NFT Esports Juarai PMNC 2021 , Pastikan Tiket Ke PMPL ID Season 4

NFT Esports Juarai PMNC 2021 – Turnamen PUBG Mobile National Championship (PMNCIndonesia 2021 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu mengeluarkan NFT Esports sebagai juara pertamanya. Keberhasilan ini sekaligus memastikan mereka bermain di PMPL ID Season 4 dan membawa pulang hadiah sebesar 70 juta Rupiah.

Read More

Perjalanan NFT Esports demi meraih piala PMNC 2021 bisa dibilang sangat sulit. Meskpiun pada awalnya tim ini memang tampil dengan sangat konsisten yang mana mereka mampu mendapatkan 27 point pada laga perdana hari kedua. Namun pertandingan yang sengit sempat membuat performa NFT menurun. Bahkan Flippy cs hanya mampu mengumpulkan 1 point saja di dua round terakhir. Untungnya performa konsisten yang mereka tunjukan di 6 dari 12 total match yang dimainkan mampu membuat mereka berada di puncak klasemen hingga round terakhir.

NFT Esports Juarai PMNC 2021

NFT Esports berhasil menjuarai PMNC 2021 dengan torehan sekitar 128 point. Di posisi kedua ada Nero Team yang hanya berselisih 10 point yaitu 118 point. Hasil ini sangat mengejutkan untuk para pemain NFT Esports , sebab mereka sendiri tidak pernah menyangka akan menjadi juara di PMNC 2021 kali ini. Menurut Drond , skuadnya hanya fokus mempersembahkan permainan terbaik di setiap game.

Kita nggak ada kok mikir kayak bakal juara gitu, kita juga ya nggak nyangka bisa juara karena kita dua game too soon. Dan ya, bersyukur aja sih bisa dikasih juara,” kata Dron.

NFT Esports Juarai PMNC 2021

Gelar Terminator pada turnamen ini diberikan kepada pemain NERO Team yaitu Hexaz yang mampu mengoleksi total 23 poin kill di babak grand final. Hexaz berhak mendapatkan uang tunai sebesar 5.6 juta rupiah dominasinya tersebut.

Baca Juga  Pastikan Programnya Berjalan, Airlangga Sambangi Alumni Kartu Prakerja

Dengan keberhasilan ini , NFT Esports akhirnya memastikan tempat mereka di PMPL ID Season 4 nanti. Mereka akan ditemani oleh 9 tim lainnya yaitu NERO Team, BKG Lizard, Power Danger Esports, TAKAE Esports, Alter Ego Esports, Eagle 365 Esports, Dewa United, dan Zone Esports.

Nah itulah informasi mengenai NFT Esports yang berhasil juarai PMNC 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah NFT mampu bersaing dengan tim tim hebat lainnya di PMPL ID Season 4 nanti ?

Related posts