Navi Resmi Bentuk Divisi Valorant , Siap Bersaing Di VCT !

  • Whatsapp
Navi Resmi Bentuk Divisi Valorant , Siap Bersaing Di VCT !

Navi Resmi Bentuk Divisi Valorant – Organisasi esports legendaris yang berbasis di Ukraina , Navi , baru saja resmi mengumumkan divisi Valorant mereka yang diperkuat oleh para pemain top regional CIS.

Read More

Navi Resmi Bentuk Divisi Valorant

Awalnya Navi hanya mengumumkan satu orang pemain mereka yaitu Cloud dan sang manajer yaitu TheVs pada tanggal 18 Juni 2021 lalu. Setelah satu bulan berselang , Navi akhirnya resmi mengumumkan full roster tim Valorant mereka dengan mengakuisisi para pemain dari tim No Pressure.

Navi Resmi Bentuk Divisi Valorant

Roster Valorant Navi saat ini adalah :

  • Denis “dinkzj” Tkachev.
  • Vladyslav “arch” Svistov.
  • Mikhail “Duno” Fokin.
  • Kirill “Cloud” Nehozhin.
  • Artur “7ssk7” Kyourshin.
  • Dmitry “SmartSeven” Smartselov (Coach).

7ssk7 adalah pemain pemain profesional game Fortnite untuk tim Virtus.Pro. Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik CIS karena telah mendapatkan penghasilan sekitar US$160.000 selama berkarir dalam game tersebut. Sedangkan arch adalah pemain CS:GO yang telah memperkuat banyak tim besar CIS seperti Team Spirit, k1ck eSports Club EXTREMUM dan tim tim lainnya.

Denis “dinkzj” Tkachev dianggap sebagai pemain dominan di wilayah CIS. Ia merupakan pemain pertama di dunia yang berhasil mencapai rank VALORANT pada beta test bulan Mei lalu. Setelahnya ia bermain di berbagai tim bersama dengan ANGE1 untuk waktu yang lama.

Mikhail “Duno” Fokin, sama seperti Cloud, ia sebelumnya adalah pemain profesional dari game Warface. Sempat tergabung bersama anggota CrowCrowd.AG dan PogChamp, ia menjadi juara turnamen Warface Open Cup paling bergengsi dua kali dan mencapai 3 teratas di acara LAN lainnya.

Baca Juga  Diler Mitsubishi Pertama di Subang Resmi Beroperasi Layani Konsumen

Selain mendatangkan para pemain bertalenta, Navi juga mendatangkan pelatih dan analyst hebat dan berpengalaman yaitu Dmitry “SmartSeven” Smartselau dan Nick “Dracon” Andreev. Sebelumnya SmartSeven bermain untuk EveryBodyDance danforZe, namun ia memutuskan untuk fokus pada pembinaan. Strategi dan saran taktisnya banyak membantu tim selama kejuaraan terakhir. Dracon adalah seorang analis, pembawa acara, dan komentator yang bekerja di turnamen resmi dari Riot Games. Dirinya terpilih karena sangat menyadari kancah profesional dan memiliki pemahaman yang baik tentang kemampuan bermain dari saingan tertentu.

Tim ini nantinya akan memulai debut pertamanya di bawah nama Navi pada turnamen VCT Challengers EMEA Playoffs. Di turnamen ini mereka akan memperebutkan 4 slot ke VCT Masters Berlin bersama 15 tim lainnya dari regional Europe, Turkey dan CIS.

Kehadiran Navi di scene kompetitif Valorant CIS dan EMEA membuat perkembangan baru untuk VALORANT. Semoga saja langkah ini juga diikuti oleh organisasi esports lainnya sehingga menjadikan scene kompetitif Valorant semakin besar.

Related posts