Nagita Slavina Akan Melahirkan Anak Kedua November Mendatang

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Usia kehamilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sudah memasuki bulan keenam. Dokter yang menanganinya memprediksikan kalau perempuan yang akrab disapa Gigi akan melahirkan akhir tahun ini.

Read More

“Kalau gak ada halangan November akhir atau Desember awal melahirkan,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi juga mengungkapkan, di usia kehamilan sekarang ini, Gigi lebih banyak berada di rumah jarang keluar rumah. Itu dilakukan lantaran khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab pandemi Covid-19 sempat mengalami lonjakan kasus di Jakarta sejak beberapa waktu belakangan.

“Paling dia masak buat aku, masak buat Rafathar. Di rumah terus bosan katanya, tapi kan harus jaga kandungan,” kata Raffi Ahmad.

Sampai dengan saat ini dia mengaku calon buah hati keduanya belum ada nama. Raffi Ahmad mengaku masih terus mencari nama yang terbaik. Raffi dan Gigi tidak mau terlalu terburu-buru dalam menentukan nama.

“Nama kayaknya nanti aja masih cari cari nama. Rafathar dulu last minute, pas sudah brojol baru ditentuin namanya,” tutur Raffi Ahmad.

Dia juga mengungkapkan reaksi Rafathar atas kehamilan calon buah hati keduanya. Menurut Raffi, belakangan Rafathar mulai mencari cari perhatian dari Gigi dan juga dari dirinya. Bahkan Rafathar secara terbuka mengungkapkan perasaannya jika merasa sedang kurang diperhatikan.

“Rafathar sensitif, kadang suka bilang gak sayang lagi sama Aa. Dia suka cari cari perhatian. Tapi Rafathar exited juga, aku jarang ajakin ngobrol sama anak di dalam kandungan. Tapi Rafathar suka ngajakin ngomong, suka elus elus perut ibunya,” jelas Raffi.

Baca Juga  Polisi Tangkap Tersangka Penculik Anak Prajurit Kodam Jaya

Related posts