Motta dan Alessio Belum Pastikan Kapan Kembali ke Jakarta

  • Whatsapp

SuratKabar.my.id – Pemain Persija Jakarta Marco Motta dan sang pelatih, Angelo Alessio, memutuskan untuk ke negaranya, Italia, sejak Kamis (15/7).

Read More

Keduanya mudik karena makin tingginya angka persebaran Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang diterapkan pemerintah di Pulau Jawa-Bali pada 3–20 Juli.

Situasi saat ini memang serba-tidak pasti. Terlebih bagi tim-tim di Pulau Jawa yang sulit menggelar latihan seperti Persija Jakarta. Biasanya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjalani latihan di Lapangan POR Sawangan, Kota Depok. Namun, karena PPKM, aktivitas tersendat.

Media Officer Persija Jakarta Arie Firdaus menyebutkan, manajemen belum bisa memastikan kapan Motta dan Alessio kembali ke Indonesia. ”Menunggu perkembangan (Covid-19, Red) paling sih,” ujarnya singkat kepada Jawa Pos.

Sejauh ini memang belum ada kepastian kapan Liga 1 musim 2021–2022 bergulir. Dalam Instagram-nya, Motta menulis telah lelah dengan situasi yang ada. ”Sayangnya situasi ini dan saat ini di Indonesia tidak dalam kondisi baik ketika lockdown (PPKM darurat, Red) dimulai,” ungkapnya.

Apalagi, di Indonesia, mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut tidak didampingi keluarga. ”Saya sangat merindukan mereka,” kata pemain berposisi bek kanan itu.

Baca Juga  BMKG Peringatkan Potensi Hujan Sedang–Lebat dan Angin Kencang

Related posts