Momok Sirkuit Jerez, Marc Marquez Hanya Bertahan Tujuh Putaran

  • Whatsapp
Momok Sirkuit Jerez, Marc Marquez Hanya Bertahan Tujuh Putaran

Suratkabar.my.id – Momok Sirkuit Jerez, Spanyol, tampaknya, menghantui pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Pada Selasa, 4 Mei lalu, pembalap asal Spanyol itu gagal menuntaskan latihan resmi yang digelar di sirkuit sepanjang 4,429 km tersebut. Dia hanya menuntaskan tujuh putaran sebelum menyudahi seluruh rangkaian tes.

Read More

”Fisikku (untuk tes kemarin, Red) tidak fit, terutama bahu dan lengan kananku. Fokusku sekarang adalah GP Prancis (Sirkuit Bugatti, Le Mans, 16/5, Red),” tulis Marquez di Instagram-nya.

Kendala yang dialami kampiun MotoGP enam kali itu sudah dirasakan ketika tampil di GP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao (18/4). Ironisnya, race tersebut merupakan ”debut” Marquez pasca menepi nyaris setahun akibat cedera lengan kanan yang menimpanya ketika tampil di Sirkuit Jerez tahun lalu.

Artinya, cedera pembalap 28 tahun itu belum sepenuhnya pulih. Marquez diyakini memaksakan diri untuk segera ke lintasan. Toh, kembalinya Marquez dalam dua race terakhir juga tidak terlalu menggembirakan.

Dia hanya finis di posisi ketujuh di Portimao dan kesembilan pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez (2/5).

Baca Juga  Dashboard Baru di Motor MotoGP untuk Menerima Sinyal Peringatan

Related posts