Meriahkan Mola Chill Fridays Besok, ini Profil Jorja Smith-Svmmerdose

  • Whatsapp
Meriahkan Mola Chill Fridays Besok, ini Profil Jorja Smith-Svmmerdose

SuratKabar.my.id – Mola Chill Fridays tetap konsisten menggelar acara musik untuk menemani masyarakat di tengah masa perpanjangan PPKM Darurat. Jumat (30/7) besok, giliran Jorja Alice Smith dan Svmmerdose yang bakal memeriahkan acara yang dimulai pada mulai pukul 20.30 WIB.

Read More

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar event ini dengan menghadirikan musisi-musisi bagus bertujuan untuk menemani masyarakat menyambut akhir pekan.

“Mola Chill Fridays menghadirkan musisi-musisi dunia dan Indonesia yang akan menemani akhir pekan dan menjadi pilihan hiburan ketika stay di rumah selama PPKM. Jorja Smith dan Svmmerdose adalah dua dari banyak musisi yang kami kurasi untuk bisa tampil di Mola Chill Fridays dan memberikan music performance yang sempurna untuk akhir pekan,” kata Mirwan dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id Kamis (29/7).

Jorja adalah penyanyi asal Inggris beraliran R&B dan Pop yang meraih sejumlah penghargaan di dunia musik. Perempuan berusia 24 tahun itu sempat masuk sebagai nominasi di Grammy Awards.

Dia mengawakil karir sebagai musisi sekaligus penulis lagu sejak usia sangat muda, 11 tahun. Berkat lagu covernya yang diunggah di YouTube, Jorja dilirik produser rekaman Guy Moot.

Jorja merilis extended play pada 2016-2017 setelah dua single pertamannya populer di tahun yang sama. Ia kemudian merilis album debut bertajuk Lost & Found pada tahun 2018 dan disambut positif oleh para kritikus musik.

Baca Juga  Ifan Seventeen Nikahi Citra Monica dengan Mas Kawin USD 3.500

Related posts