Lewat Pertarungan Sangat Dramatis, No 1 Indonesia Lolos Perempat Final

  • Whatsapp
Lewat Pertarungan Sangat Dramatis, No 1 Indonesia Lolos Perempat Final

SuratKabar.my.id-Ganda campuran nomor satu Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses lolos ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Read More

Pada pertandingan kedua Grup C yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza, Praveen/Melati mengalahkan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Lewat pertarungan yang keras dan dramatis, Praveen/Melati menang dalam straight game dengan skor 24-22 dan 21-19.

Besok, Praveen/Melati akan menjalani pertandingan perebutan status juara grup C melawan ganda andalan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Setelah kemenangan Praveen/Melati, Yuta/Arisa juga meraih kemenangan kedua. Mereka mengalahkan ganda Australia Simon Leung/Gronya Somerville dengan skor telak 21-7 dan 21-15.

“Saya merasa kemenangan ini lebih baik ketimbang kemarin. Hari ini, memang lebih memuaskan dan menggembirakan. Dan kami bertekad untuk bermain baik,” ucap Praveen dikutip dari situs BWF.

“Kami paham bahwa kami bermain di ajang Olimpiade. Jadi kami sangat grogi. Tetapi kami sadar bahwa kami akan menghadapi lawan-lawan lama di Olimpiade kali ini,” tambah Praveen.

Baca Juga  Andy Murray Terlempar dari Ranking 170 Dunia

Related posts