Lewat pengacaranya, Syafrudin, Riri mengaku bukan lah asisten rumah ta

  • Whatsapp
Usai Bantai Persita 4-0, Pelatih Persebaya: Pemain Jangan Besar Kepala

SuratKabar.my.id – Riri Khasmita, tersangka kasus mafia tanah ibunda Nirina Zubir membuat pernyataan mengejutkan. Lewat pengacaranya, Syafrudin, Riri mengaku bukan lah asisten rumah tangga (ART) di rumah ibunda Nirina Zubir. Dia tidak terikat pekerjaan sebagai pembantu dengan almarhumah Cut Indria Marzuki.

Read More

“Dia itu bukan ART, dia anak kos disitu. Dia membayar kok. Kalau dia kerja di sana dia dibayar, tapi ini tidak dia yang bayar uang kos,” kata Syafrudin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat Rabu (24/11).

Menurut pengacara, Riri Khasmita ngekos di rumah ibunda Nirina Zubir sejak tahun 2012. Seiring berjalannya waktu Riri dan Cut Indria Marzuki memang sangat dekat. Riri jadi dekat karena almarhumah kesepian di rumahnya. Dari kedekatan ini sampai akhirnya dia menjadi orang kepercayaannya.

“Sampai Riri disekap masih disuruh bayar uang kos,” akunya.

Karena dekatnya Riri dengan Cut Indria Marzuki, ia disebut pengacara Syafrudin menjadi penyambung antara ibu Cut dan anak-anaknya. “Beberapa kali malah menjadi penyambung, jadi perantara antara ibu dengan anaknya,” akunya.

Riri sendiri disebut pengacaranya memiliki usaha di daerah tanah abang. Dia selama ini sibuk menjalani usahanya tersebut.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Teredukasi dr. Richard, Maria Vania Ogah Endorse Skincare Abal-abal

Related posts