Leher Calon Buah Hati Terlilit Tali Pusar, Opick Sangat Khawatir

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Penyanyi religi Opick sangat mengkhawatirkan kondisi sang istri, Bebi Silvana dan calon buah hatinya yang masih berada di dalam kandungan. Pasalnya jelang persalinan yang Hari Prediksi Lahir (HPL) jatuh pada 9 Juli, leher anaknya terlilit tali pusar.

Read More

Gara-gara hal tersebut, dokter yang menangani merekomendasikan Bebi Silvana untuk menjalani persalinan secara caesar. Karena jika persalinan dilakukan normal, bisa membahayakan keselamatan bayinya.

“Kalau Mas Opick ingin yang terbaik. Kalau menurut dokter harus caesar ya ikuti jangan kekeh pengin normal. Dia sangat mengkhawatirkan Kelahiran ini dan mengkhawatirkan anaknya,” kata Bebi Silvana kepada SuratKabar.my.id Kamis (24/6).

Bebi Silvana sendiri sangat mengharapkan persalinan bisa dilakukan secara normal. Dia pun melakukan sejumlah cara agar tali pusar pada leher bayi di dalam kandungan bisa lepas. Salah satunya, dengan memperbanyak bersujud sambil memohon kepada Allah agar tali pusar yang melilit leher bayi bisa segera lepas sebelum waktu persalinan tiba.

Bebi Silvana sendiri sangat mengharapkan persalinan calon buah hatinya bisa dilaksanakan secara normal. Baginya, suatu kebahagiaan sekaligus kenikmatan tersendiri sebagai ibu dan juga perempuan merasakan persalinan normal.

Baca juga: Diperkirakan Melahirkan 9 Juli, Calon Anak Opick Terlilit Ari-ari

Baca Juga  Saturasi Beben Jazz Sangat Rendah Semalam, Begini Kondisi Terkininya

Related posts