Komentar Anthony Ginting Pasca Dihantam Viktor Axelsen di Semifinal

  • Whatsapp
Komentar Anthony Ginting Pasca Dihantam Viktor Axelsen di Semifinal

SuratKabar.my.id-Tunggal pertama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal menyumbangkan angka saat melawan Denmark di semifinal Piala Thomas 2020.

Read More

Dalam laga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark (16/10), peraih perunggu Olimpiade Tokyo itu dikalahkan bintang Denmark Viktor Axelsen.

Axelsen memang sangat luar biasa. Footworknya luar biasa, covering lapangannya luar biasa, defensenya luar biasa. Dan pasca meraih emas Olimpiade Tokyo 2020, mental Axelsen benar-benar sangat tangguh.

Ginting sudah melakukan segala cara untuk menembus pertahanan Axelsen. Namun, dia selalu gagal. Ginting akhirnya kalah dalam straight game dengan skor 9-21, 15-21 dalam 46 menit.

“Saya bersyukur bisa main dan tidak cedera. Dari permainan tadi, Viktor memang bermain aman dan jarang membuat kesalahan,” ucap Ginting dikutip dari siaran pers PP PBSI yang diterima SuratKabar.my.id.

“Saya sebenarnya sudah menerapkan stategi menyerang, tetapi postur dan jangkaun Viktor yang tinggi, dapat menutup semua lapangan. Semua bola-bola saya bisa dijangkau,” ujar Ginting.

“Saya pun sudah menyerang tetapi kadang tidak tembus dan bikin salah. Memang saya juga sudah berusaha maksimal,” kata Ginting lagi.

“Saya harus lebih sabar lagi dalam menyerang untuk bisa dapat poin. Tetapi Viktor benar-benar bermain bagus hari ini. Dia susah ditembus,” tambahnya.

Baca Juga  Lima tahun usai Rio, Brasil Capai Posisi Tertinggi Olimpiade di Tokyo

Related posts